Sport
Jumat, 8 Desember 2017 - 16:25 WIB

Inilah Kontestan Babak 32 Besar Liga Europa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liga Europa. (JIBI/REUTERS/Eric Gaillard)

Liga Europa memasuki babak 32 besar.

Solopos.com, SOLO – Fase grup Liga Europa telah selesai. Tim-tim yang lolos akan bersaing di babak 32 besar. Selain juara grup dan runner up di babak penyisihan Liga Europa, ada juga kontestan yang terisngkir dari Liga Champions.

Advertisement

Babak 32 besar ini rinciannya adalah 24 tim yang lolos dari fase grup Liga Europa, sementara delapan tim lainnya merupakan tim peringkat ketiga fase grup Liga Champions. Sejumlah tim yang berada di peringkat ketiga itu adalah Atletico Madrid, Napoli, dan Borussia Dortmund.

Keberadaan ketiganya disebut-sebut akan semakin memperketat persaingan di Liga Europa. Apalagi ada Arsenal, AC Milan, dan Villarreal yang juga lolos ke babak 32 Besar Liga Europa. Undian babak 32 besar Liga Europa akan digelar pada Senin (11/12/2017), sedangkan babak 32 besar akan dilangsungkan pada 15 Februari dan 22 Februari 2018.

Berikut tim-tim yang akan bertarung di babak 32 besar Liga Europa:

Advertisement

Juara grup:

Villarreal, Dynamo Kiev, Braga, AC Milan, Atalanta, Lokomotiv Moskow, Viktoria Plzen, Arsenal, Red Bull Salzburg, Athletic Bilbao, Lazio, dan Zenit Saint Petersburg

Runner-up grup:

Advertisement

Astana, Partizan, Ludogorets Razgrad, AEK Athens, Lyon, Copenhagen, Steaua Bucharest, Red Star Belgrade, Marseille, Ostersund, Nice, Real Sociedad

Tim peringkat ketiga di fase grup Liga Champions:

CSKA Moskow, Atletico Madrid, RB Leipzig, Sporting Lisbon, Napoli, Spartak Moskow, Celtic, Borussia Dortmund

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif