Youtube Rewind 2017 (Youtube) Youtube Rewind 2017 (Youtube)
Jumat, 8 Desember 2017 01:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internet Share :

Ini Youtuber yang Terlibat Produksi Youtube Rewind 2017

Youtube Rewind merupakan video tahunan merayakan semua viral selama 2017.

Solopos.com, LOS ANGELES – Memasuki penghujung tahun 2017, Youtube kembali merilis video tahunan yang merangkum hal-hal viral selama tahun ini. Bertajuk Youtube Rewind, video tahun ini menggambarkan hal-hal viral mulai dari musik, video, tokoh, hingga meme yang viral selama 2017.

Youtube Rewind 2017 dibuat seolah-olah pembawa acara dan komedian populer asal Amerika Serikat, Stephen Colbert sedang mewawancarai dua Youtuber tentang tahun 2017. Mereka adalah Youtuber asal Venezuela Lele Pons dan Youtuber asal Amerika Serikat Liza Koshy.

Jawaban keduanya digambarkan dengan hal-hal viral selama 2017. Hal-hal tersebu dimulai dengan lagu Despacito yang di cover oleh Youtuber dari berbagai negara. Kemudian ada fenomena mainan fidget spinner.

Kemudian ada parodi salt bae. Gaya unik memberi bumbu pada potongan daging itu pertama kali dilakukan oleh koki asal Turki bernama Nusret Gokce. Cara Nusret memotong dan memberi bumbu pada potongan daging menjasi sensasi internet secara instan. Mulai momen tersebut ia disebut salt bae.

Youtube Rewind 2017 juga merayakan viralnya mainan bernama Slime. Kemudian ada meme Shooting Star yang populer dipakai di berbagai video Youtube baik di Indonesia atau di luar negeri. Ada juga beberapa tairan viral selama 2017 dan manipulasi video yang menampilkan bahaya seperti bencana alam.

Youtube Rewind 2017 dibuat di lima kota empat negara, yaitu di Los Angeles, Washington D.C. Tokyo, London, dan Rio De Janiero. Dalam video tersebut tampak Youtuber populer dari berbagai negara. Seperti Niana Guerrero, Casey Neistat, Lele Pons, Jay Versace, Vanoss Gaming, Dani Russo, dan Alex Wassabi. Ada juga musisi-musisi populer seperti Luis Fonsi, Danny Yankee, hingga Marsmello.

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMAADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…