Google Chrome. (Istimewa/Google.com) Google Chrome. (Istimewa/Google.com)
Jumat, 8 Desember 2017 14:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Gadget Share :

Ini Fitur-Fitur Baru Google Chrome 63

Chrome 63 diprediksi bakal membawa peningkatan fitur seperti autocompletion di address bar.

Solopos.com, NEW YORK – Google mulai menggulirkan pembaruan untuk browser Chrome. Pengguna produk Google di mobile tersebut bakal mendapatkan update ke Chrome 63.

Chrome 63 diprediksi bakal membawa peningkatan fitur seperti autocompletion di address bar. Selain itu ada pula API JavaScript Device Memory baru yang membuat website lebih mudah mengenali jumlah RAM pada pengguna perangkat.

Dengan API JavaScript Device Memory, pengembang browser bisa mengetahui kendala saat memuat suatu halaman, sehingga dapat melakukan optimalisasi untuk kelancaran browsing.

Dilansi Phone Arena, Jumat (8/12/2017), Google juga bakal meningkatkan performa Chrome bersamaan dengan tingkat keseimbangan. Tapi sayangnya, tak disebutkan dukungan untuk video HDR yang sebelumnya pernah dirumorkan bakal hadir di Chrome 63.

Sebelumnya, Chrome 63 juga dikatakan akan memiliki opsi baru yang memungkinkan untuk menonaktifkan video autoplay di tiap website.

Untuk saat ini pembaruan ke Chrome 63 masih belum tersedia di toko aplikasi Play Store. Namun Google kabarnya telah mengonfirmasi perilisannya sehingga akan muncul dalam beberapa pekan ke depan.

Perilisan Google Chrome 63 dirilis secara bertahap dan kemungkinan telah tersedia untuk sebagian kecil pengguna. Anda bisa memeriksa ketersediaannya melalui Play Store, kemudian Aplikas dan Games saya atau mengetikkan langsung di kolom pencarian.

lowongan pekerjaan
Salesman & Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
AMS Solo, Pendidikan Multikultur Pertama

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (27/11/2017). Esai inikarya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Menarik menyimak esai Bandung Mawardi berjudul Mengenang (Pendidikan) Guru (Solopos, edisi 24 November…