Entertainment
Jumat, 8 Desember 2017 - 19:10 WIB

DRAMA KOREA : Suho Exo Bintangi Drama Remake Rich Man, Poor Woman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suho Exo (Soompi)

Suho akan menjadi pemeran utama drama Korea Remake Rich Man, Poor Woman.

Solopos.com, SOLO – Satu per satu selebritas Korea Selatan diumumkan untuk membintangi drama Rich Man, Poor Woman. Drama ini merupakan remake dari drama Jepang berjudul sama.

Advertisement

Perusahaan produksi IHQ seperti dilansir Soompi, Jumat (8/12/2017), mengungkapkan Rich Man (judul sementara) telah menyelesaikan casting. Drama ini akan dibintangi Suho Exo, Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk, dan Kim Ye Won. Dibintangi selebritas ternama Korea, drama ini menjadi salah satu yang paling dinanti pada 2018.

Drama Rich Man, Poor Woman versi Jepang disiarkan di Fuji Television pada 2012, di mana aktor populer Oguri Shun dan Ishihara Satomi menjadi pemeran utama. Drama tersebut sukses mencetak berbagai rekor.

Pada versi Korea, Suho akan menjadi Lee Yoo Chan, programmer dan CEO jenius Next One. Lee Yoo Chan memiliki segalanya, termasuk penampilan, keterampilan, dan karisma, namun sulit mengenali wajah seseorang. Hidup Lee Yoo Chan mulai berubah saat dia bertemu dengan Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo).

Advertisement

Kim Bo Ra memiliki sifat sebaliknya dengan Lee Yoo Chan, ia sangat pintar dalam menghafalkan segala hal. Dia berasal dari Pulau Jeju dan tak pernah absen menduduki peringkat pertama di sekolahnya. Kendati cerdas, ia mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan.

Oh Chang Suk akan berperan sebagai Min Tae Joo, sang pendiri Next One. Ia digambarkan sebagai sosok pria yang sempurna dengan visual tanpa cela dan kepribadian lembut. Kim Ye Won akan menjadi adik Min Tae Joo, Min Tae Ra.

Rich Man, Poor Woman dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2018.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Drama Korea K-Pop Suho Exo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif