JK Rowling (Twitter.com) JK Rowling (Twitter.com)
Jumat, 8 Desember 2017 13:10 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Layar Share :

Diprotes Pendukung Harry Potter, Johnny Depp Justru Didukung JK Rowling

Johnny Depp bakal berperan sebagai karakter Gellert Grindelwald di sekuel Fantastic Beasts.

Solopos.com, LONDON – JK Rowling, pengarang novel Harry Potter, mendukung keputusan untuk tetap mempertahankan Johnny Depp di film sekuel Fantastic Beasts, setelah ada protes dari penggemar yang tidak menyetujuinya.

Dilansir Reuters, Jumat (8/12/2017), Rowling menulis pernyataan di laman pribadinya bahwa si pembuat film sempat berpikir untuk mengganti pemeran karakter Gellert Grindelwald untuk Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald,sekuel dari  Fantastic Beasts and Where to Find Them yang tayang 2016.

Namun, ia mengatakan perceraian Depp dengan aktris Amber Heard adalah urusan pribadi yang harus dihormati.

Film yang akan tayang pada November 2018 itu adalah film kedua dari lima film Fantastic Beasts. “Penggemar Harry Potter berhak mempertanyakan pilihan kami untuk tetap mempertahankan Johnny Depp,” tulis Rowling.

“Kesepakatan untuk melindungi privasi dua orang, keduanya mengekspresikan keinginan untuk melanjutkan hidup, harus dihormati.”

“Para pembuat film dan saya tidak hanya nyaman untuk mempertahankan pilihan pemain sejak awal, namun benar-benar senang karena Johnny bisa memerankan karakter penting dalam film,” kata Rowling.

Pernikahan Depp dengan Heard berakhir dengan perceraian yang dihiasi tuduhan kekerasan dalam rumah tangga serta pemerasan.

Setelah mencapai kesepakatan pada Agustus 2016, pasangan itu mengeluarkan pernyataan bersama bahwa hubungan mereka walau kerap berubah-ubah namun selalu disatukan oleh cinta dan tidak pernah ada niat untuk melakukan kekerasan fisik mau pun batin.

LOWONGAN KERJA
PAUD EL-MEDINA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
AMS Solo, Pendidikan Multikultur Pertama

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (27/11/2017). Esai inikarya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Menarik menyimak esai Bandung Mawardi berjudul Mengenang (Pendidikan) Guru (Solopos, edisi 24 November…