Entertainment
Jumat, 8 Desember 2017 - 21:10 WIB

David Noah Kesulitan Hubungi Gracia Indri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David Noah dan Gracia Indri (Okezone)

David Noah mengaku kesulitan menghubungi Gracia Indri.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga personel band Noah, David Kurnia Albert dan Gracia Indri di ujung jurang perceraian. Gracia kembali mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat, pada 28 November 2017 melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat.

Advertisement

David Noah melalui Ina Rachman, menyatakan kesulitan berkomunikasi dengan sang istri. Bahkan berkali-kali dirinya menuliskan pesan singkat, wanita yang dinikahinya pada 2014 silam, tak mau membalasnya.

“Mau komunikasi gimana, Whatsapp-nya David enggak dibalas sama sekali,” ujar Ina Rachman yang dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/12/2017), seperti dikabarkan Okezone.

Mengenai tak dibalasnya pesan singkat tersebut, Ina Rachman tidak bisa memastikan apakah nomor telepon genggam kliennya di-block atau tidak oleh Gracia Indri. Namun David sempat mengaku bahwa dirinya sangat sulit berkomunikasi dengan sang istri.

Advertisement

“Saya enggak tahu di-block atau tidak. David cuma bilang, “Susah teh komunikasi, enggak dibalas, enggak direspons”, gitu,” kata Ina menirukan David.

Mengenai tudingan dalam materi gugatan yang diajukan Gracia, di mana diketahui dirinya memasukan unsur KDRT dan nafkah sebagai alasannya bercerai, David Noah diketahui kaget. Bahkan meski ia sempat bertengkar dengan sang istri, David mengaku tak pernah sekalipun berlaku kasar. Baca juga: KDRT dan Tidak Diberi Nafkah Jadi Alasan Gracia Indri Ingin Cerai

“David sih kaget terus terang. “Urang KDRT naon teh”, katanya orang ibaratnya David tuh tipikal lembut bahasanya santun,” paparnya.

Advertisement

“David juga mempertanyakan, “Saya KDRT-nya di mana? Kalau saya marah, namanya suami istri ada marah dong. Tapi kalau berlaku kasar kayak gini bukan saya lah yang berlaku kasar kayak gitu,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif