Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92) Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)
Jumat, 8 Desember 2017 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

ADI 2017
Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler 2017

Kiprah Ayu Ting Ting dalam panggung musik dangdut Indonesia sudah tidak terbantahkan lagi.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting sabet dua penghargaan dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2017 yang dihelat di halaman Stadion Kanjuruhan, Malang pada Kamis 7 Desember 2017. Ayu Ting Ting tercatat menyabet penghargaan Lagu Dangdut Terpopuler lewat single Kamu Kamu Kamu dan penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Memang, kiprah Ayu Ting Ting dalam panggung musik dangdut Indonesia sudah tidak terbantahkan lagi. Lewat lantunan suaranya, ibu satu anak ini mampu membuat publik terkesan. Terlebih, dengan mendapatkan dua penghargaan pada ADI 2017, semakin mengkuhkuhkan namanya dijajaran nama pedangdut beken Indonesia.

Meski begitu, pedangdut 25 tahun itu tampak berhalangan hadir dalam acara tersebut. Tetapi sebagai rasa hormat, Ayu Ting Ting memberikan sebuah video ucapan rasa syukur atas penghargaan yang diterima, khususnya untuk keluarga, dan para penggemarnya Aytinglicious. Tak ketinggalan ucapan Ayu juga tertuju pada stasiun televisi MNC.

“Terimakasih semua yang udah mempercayakan aku untuk jadi Penyanyi Dangdut Wanita Solo Terpopuler dan terimakasih buat MNC TV,” kata Ayu Ting Ting dalam video usai menyabet Penyanyi Dangdut Wanita Solo Terpopuler.

“Terimakasih banyak untuk Aytinglicious dan orang-orang yang aku sayangin di luar sana,” tambah Ayu Ting Ting pada video kedua usai menyabet Lagu Dangdut Terpopuler.

Sementara itu dalam dua kategori itu, Ayu Ting Ting setidaknya menggeser nama-nama pedangdut populer saat ini seperti Via Vallen, Cita Citata, Dewi Perssik hingga Nella Kharisma. Hal ini menjadi sebuah bukti bahwa nama Ayu Ting masih menjadi pilihan utama para pencinta dangdut di Tanah Air.

Sebelumnya, ADI 2017 dibuka dengan meriah yang menghadirkan pedangdut-pedangdut papan atas seperti Cita Citata, Via Vallen, Inul Daratista hingga Trio Macan. Pedangdut-pedangdut itu pun berhasil menghibur para penonton yang memenuhi halaman Stadion Kanjuruhan, Malang. Waking meriahnya, Inul Daratista, Cita Citata dan Trio Macan terlibat kolaborasi dengan single Edan Turun.

lowongan pekerjaan
PT. Merak Jaya Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
AMS Solo, Pendidikan Multikultur Pertama

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (27/11/2017). Esai inikarya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Menarik menyimak esai Bandung Mawardi berjudul Mengenang (Pendidikan) Guru (Solopos, edisi 24 November…