Penampilan Sharla di babak semifinal TVKI 2017 (Instagram @thevoicekidsgtv) Penampilan Sharla di babak semifinal TVKI 2017 (Instagram @thevoicekidsgtv)
Kamis, 7 Desember 2017 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

THE VOICE KIDS INDONESIA
Didukung Maher Zain, Sharla Melaju ke Grand Final

Sharla dari tim Agnez Mo yang mendapat dukungan dari Maher Zain sukses melaju ke grand final TVKI.

Solopos.com, SOLO – Babak semifinal ajang pencarian bakat menyanyi untuk anak-anak, The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 2, diakhiri dengan penampilan anak didik Agnez Mo. Penampil pertama dari tim Agnez adalah Chiko.

Remaja berdarah Papua yang pernah menjadi pengamen di Jakarta ini tampil sangat santai membawakan lagu Mirror. Suara merdu dan penampilannya yang sangat percaya diri membuat Ananda Omesh selaku host seperti menonton konser. “Chiko Timberlake, kamu keren banget. Kayak nonton konser ini. Kamu sudah kayak Justin Timberlake,” puji Omesh.

Sama seperti Omesh, Agnez Mo juga sangat menikmati penampilan Chiko. Dia sampai ikut berjoget selama Chiko bernyanyi. “Kamu keren banget. Pokoknya kamu berhasil membawakan lagu ini dengan baik,” ungkap Agnez Mo bangga.

Kemeriahan makin terasa saat Sharla tampil. Gadis asal Jombang, Jawa Timur, yang sempat viral berkat lantunan selawat di babak blind audition itu memang selalu tampil memukau. Dia tampil di panggung dengan ditandu layaknya ratu dari negara Timut Tengah.

Pada babak semifinal ini, Sharla menyanyikan lagu Hide and Seek. Aransemen yang mengiringinya dibuat seperti musik khas Timur Tengah. Setelah selesai bernyanyi, dia mendapat kejutan dari tim TVKI 2017. Tim kreatif menghubungi Maher Zain lewat sambungan telepon untuk memberikan dukungan khusus kepada Sharla yang pernah melantunkan lagunya.

Selanjutnya ada si cantik Anneth yang sukses menyanyikan lagu It’s a Man’s Man’s Man’s World. Gadis cilik yang satu ini dijuluki Little Rock Star berkat suaranya yang menggelegar. Pada babak ini, dia menunjukkan kemampuannya melantunkan lagu berirama rok milik James Brown yang membuat Agnez Mo sangat bangga.

“Kamu harus bersyukur setiap hari. Kamu punya keluarga yang mendukung karier kamu. Kamu punya talenta luar biasa yang diberikan Tuhan. Saya bangga banget sama kamu,” ungkap Agnez Mo.

Terakhir ada si cantik Shakira yang mendendangkan lagu What About Us dari Pink. Penampilannya yang energik membuat Agnez Mo ikut berjoget. Dia terlihat sangat menikmati penampilan anak didiknya yang terakhir ini. “Aku senang sekali melihat semua kontestan enjoy banget di panggung ini,” tutur Agnez.

Pada babak semi final ini empat kontestan dari masing-masing tim bersaing ketat demi mendapat dua tiket ke babak grand final pekan depan. Satu kontestan yang memperoleh dukungan tertinggi otomatis melaju ke babak berikutnya. Adapun kontestan yang pertama yang dinyatakan lolos dari tim Agnez Mo adalah Sharla.

Sharla berhasil meyusul Anggis dari tim Tulus dan Kimberly dari tim Bebi Romeo yang telah lebih dulu diumumkan lolos. Sementara kontestan pilihan masing-masing coach yang lolos ke grand final adalah Tiara dari tim Tulus, Vitara dari tim Bebi, dan Agnez memilih Anneth. Keenam kontestan itu bakal kembali bersaing di babak grand final pekan depan untuk memperebutkan gelar jawara TVKI 2017.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…