Entertainment
Kamis, 7 Desember 2017 - 17:10 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : 12 Kontestan Bersaing Ketat di Babak Semifinal Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster babak semifinal TVKI 2017 (Instagram @thevoicekidsgtv)

12 kontestan bersaing ketat di babak semifinal TVKI malam ini.

Solopos.com, JAKARTA – Persaingan di ajang pencarian bakat menyanyi untuk anak-anak, The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 2, makin sengit. Sebanyak 12 kontestan dari tiga tim yang lolos dari babak sing off pekan lalu bakal unjuk kebolehan di semifinal, Kamis (7/12/2017) malam.

Advertisement

Pada babak semifinal, seluruh kontestan diminta menyanyi secara langsung di depan mentor dan penonton. Bukan hanya mentor, di babak live show ini, penonton bisa ikut menentukan kontestan yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Masyarakat bisa memberikan dukungan dengan cara mengirimkan SMS untuk kontestan favorit.

Adapun 12 kontestan yang tampil malam ini adalah Chiko, Anneth, Shakira, dan Sharla dari tim Agnez Mo. Di tim Bebi Romeo ada Kimberly, Kesha, Vitara, dan Raffa. Sedangkan jagoan dari tim Tulus adalah Tiara Anggis, Adi, dan Glory. Masing-masing kontestan dari tiga tim tentu telah berlatih untuk menunjukkan kemampuan maksimal di panggung kompetisi yang disiarkan langsung GTV malam ini pukul 18.00 WIB.

Pada musim sebelumnya, di semifinal ini 12 kontestan bersaing ketat memperebutkan enam tiket untuk melaju ke babak selanjutnya. Kontestan peraih SMS tertinggi dari masing-masing tim bakal langsung meraih satu tiket ke babak berikutnya. Sementara satu tiket lainnya diberikan kepada peserta pilihan juri.

Advertisement

Ready buat nonton aksi mereka? Komen dibawah dengan komen support dari kamu seunik mungkin! “SEMI FINAL THE VOICE KIDS INDONESIA” Jam 6 sore hari ini @thevoicekidsgtv #tvki2gtv

A post shared by The Voice Kids Indonesia GTV (@thevoicekidsgtv) on

Seperti diketahui, 12 kontestan yang tampil malam ini telah lolos di babak sing off yang digelar selama dua kali. Lantas, siapakah kontestan yang lolos dari babak semifinal ini? Dukung dan saksikan penampilan jagoan Anda malam ini di babak semifinal TVKI 2017.  

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif