News
Kamis, 7 Desember 2017 - 09:45 WIB

SOLOPOS HARI INI: Tugas Berat Panglima TNI Baru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 7 Desember 2017

Solopos hari ini mengulas Panglima TNI baru hingga Presiden AS umumkan Jerusalem sebagai Ibu Kota Israel.

Solopos.com, SOLO – Tantangan berat dihadapi Panglima TNI baru Marsekal Hadi Tjahjanto yang bakal menghadapi tahun-tahun politik hingga 2019. Ulasan mengenai hal ini menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis (7/12/2017).

Advertisement

Selain berita ini, konflik Timur Tengah usai Presiden AS mengumumkan Jerusalem sebagai ibu kota Israel juga diulas di halaman depan Solopos.

Berikut cuplikan berita Solopos hari ini;

Advertisement

Berikut cuplikan berita Solopos hari ini;

PANGLIMA TNI BARU: Tugas Berat di Tahun Politik

Marsekal Hadi Tjahjanto yang akan menjadi Panglima TNI baru memiliki tugas berat pada 2018 dan 2019 yaitu menghadapi tahun politik.

Advertisement

Botoh yang muncul dalam pemilihan kepala desa (pilkades) belum bisa dihapus. Simak liputan wartawan Solopos, Tri Rahayu, di Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 7 Desember 2017.

KONFLIK TIMUR TENGAH: Ketir-Ketir Dampak Status Jerusalem

Rencana Presiden AS Donald Trump mengumumkan pengakuan AS terhadap Jerusalem sebagai Ibu Kota Israel disambut kecemasan dunia.

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

HALAMAN SOLORAYA

PENATAAN BANTARAN KALI PEPE: 500 Bangunan Segera Dibongkar

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Solo mencatat sedikitnya ada 500 bangunan di bantaran Kali Pepe yang harus dibongkar.

Advertisement

ARTEXPO UNS: Lomba Uno Bikin Tangan Gemetaran

Tahu Uno kan? Permainan ambil dan susun balok plastik berwarna-warni ini memang bikin asyik-asyik tegang. Lihat saja Rian, salah satu pengunjung acara Artexpodi Gedung 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS), Rabu (6/12). Tangannya terlihat gemetaran saat hendak mengambil sebuah kotak di antara tumpukan kotak-kotak Uno Stacko di meja yang dihadapinya.

PELANGGARAN LALU LINTAS: Ratusan Motor Hasil Razia Belum Diambil

Ratusan unit sepeda motor yang terjaring operasi Satlantas Polres Karanganyar hingga kini belum diambil pemiliknya. Ratusan unit sepeda motor tersebut terparkir di halaman Kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar. Kondisi sepeda motor bervariasi. Ada yang komplet atau sesuai standar, tetapi ada juga yang protholan atau tidak komplet seperti tanpa dua kaca spion, diceperkan atau ketinggian motor diubah, dan lain-lain.

PERLINDUNGAN SATWA: ”Batalkan Pentas Lumba-Lumba!”

Koalisi Peduli Satwa Solo meminta panitia Gebyar Pesta Rakyat di Alun-alun Kidul (Alkid) Keraton Solo membatalkan rencana pentas lumba-lumba. Desakan ini disampaikan pegiat Koalisi Satwa Solo, Fredy Irawan, dengan alasan sirkus keliling lumba-lumba ilegal.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif