Jogja
Kamis, 7 Desember 2017 - 22:55 WIB

Satoria Hotel Sambut Natal dalam Suasana Jingle Bell

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Satoria Hotel Yogyakarta menawarkan berbagai macam Paket seperti Paket Menginap, New Year’s Dinner, Countdown 2018 dan 2018 Brunch

Harianjogja.com, JOGJA-Satoria Hotel Yogyakarta mengundang para tamu untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2018 dengan serangkaian program dan menu andalan termasuk menginap akhir tahun.

Advertisement

Dian Ariska, Marketing Communication Satoria Hotel Yogyakarta menjelaskan, pihak hotel menghadirkan nuansa Natal dengan tema Jingle Bell. Satoria mengajak pengunjung untuk menikmati keceriaan yang penuh warna. “Keceriaan Natal akan semakin lengkap dengan hadirnya Santa Klaus yang akan membagi-bagikan hadiah Natal kepada anak-anak serta penampilan paduan suara yang tentu akan membuat natal anda semakin berkesan,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (7/12/2017).

Nikmati juga masakan lezat khas Natal dalam sajian menu makanan tradisional dan barat dalam satu kali kesempatan spesial ini mulai dari Rp100.000 nett/orang dalam Christmas Lunch dan Rp130.000 nett/orang dalam Christmas Dinner. Menyempurnakan acara akhir tahun 2017, Satoria Hotel Yogyakarta menawarkan berbagai macam Paket seperti Paket Menginap, New Year’s Dinner, Countdown 2018 dan 2018 Brunch.

Kemeriahan pergantian tahun akan semakin istimewa karena pengunjung dapat melihat pesta kembang api dan nuansa Kota Yogyakarta dari rooftop Satoria Hotel di lantai sembilan lengkap dengan Live Music dan hiburan seru lainnya. “Rasakan kemeriahan Tahun Baru bersama Satoria Hotel, mulai dari Rp1,5 juta nett/paket untuk menginap selama satu malam lengkap dengan New Year’s Brunch dan Countdown 2018 untuk dua orang,” ungkap dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif