Ryan Reynolds (Usmagazine) Ryan Reynolds (Usmagazine)
Kamis, 7 Desember 2017 21:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Ryan Reynolds Perankan Pikachu di Film Pokemon Live Action

Ryan Reynolds bakal memerankan karakter Pikachu di film Pokemon live action.

Solopos.com, SOLO – Aktor Hollywood, Ryan Reynolds, kabarnya resmi menerima tawaran membintangi film Pokemon Live Action. Bintang film Deadpool itu didaulat menjadi pemeran utama. Dalam film bertajuk Detective Pikachu itu, dia bakal berperan sebagai Pikachu yang menggemaskan.

Diwartakan Ace Showbiz, Kamis (7/12/2017), Ryan Reynolds bakal beradu akting dengan Kathryn Newton dan Justice Smith dalam film besutan sutradara Rob Letterman itu. Versi live action ini bakal menyuguhkan hal yang berbeda dari animasinya. Dalam film ini, si Pokemon akan lebih banyak berbicara. Monster kuning menggemaskan ini juga sangat cerdas dalam memecahkan berbagai masalah.

Menurut Variety, proses produksi film ini bakal dimulai pada 2018 mendatang di London, Inggris. Cerita film ini berpusat pada penculikan yang melibatkan Pikachu sebagai detektif. Guna memecahkan masalah ini, Pikachu bakal ditemani seorang detektif cantik yang diperankan oleh Kathryn Newton.

Film ini diadaptasi dari permainan Pokemon Go yang sempat hits pada 2016 lalu. Orang yang memainkan game ini harus mengumpulkan para monster lucu nan tangguh untuk beraksi dalam turnamen Pokemon. Salah satu jenis Pokemon yang paling sulit dicari adalah Pikachu.

Pada film ini, Kathryn Newton kabarnya mendapat peran sebagai Lucy, seorang jurnalis yang ikut bertualang bersama tokoh yang diperankan Justice Smith. Film ini akan mulai diproduksi pada pertengahan Januari 2018 di London, Inggris.

Tim produksi menunjuk Alex Hirch dan Nicole Perlman sebagai penulis skenario. Sementara pihak Universal Pictures ditunjuk sebagai distributor film di luar Jepang. Sebab, Pokemon Company telah memiliki mitra di Jepang untuk menangani film tersebut.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMAADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…