Poster film Pengabdi Setan. (Istimewa/Youtube.com) Poster film Pengabdi Setan. (Istimewa/Youtube.com)
Kamis, 7 Desember 2017 16:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Layar Share :

Pengabdi Setan Jadi Film Paling Banyak Dibicarakan di Twitter

Pengabdi Setan paling banyak dibicarakan di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Film Pengabdi Setan karya Joko Anwar menjadi film tersukses tahun ini. Selain memenangkan berbagai penghargaan, film horor ini juga paling banyak dibicarakan pengguna Twitter Indonesia.

Berdasarkan data dari Twitter Indonesia seperti dikutip Antara, Rabu (6/12/2017), remake horor klasik itu berada di peringkat pertama film yang banyak dibicarakan selama 2017.

Posisi kedua film yang paling banyak dibicarakan di Twitter adalah Critical Eleven. Diangkat dari novel Ika Natassa, film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Selanjutnya, Surga Yang Tak Dirindukan 2 menempati peringkat ketiga. Film horor Danur: I Can See Ghost yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati berjudul Gerbang Dialog Danur ada di posisi keempat.

Film komedi Warkop DKI Reborn Part 2, Promise, London Love Story, Surat Kecil Untuk Tuhan, Jailangkung, dan Dear Nathan berada di posisi lima hingga sepuluh dalam daftar film yang paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia.

Dalam akun resminya, Twitter juga merilis daftar atlet yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun. Bulutangkis dan sepak bola, olahraga yang digemari di Indonesia, mendominasi daftar.

lowongan pekerjaan
PT.MERAPI ARSITA GRAHA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…