Capture video duet NIkita Mirzani dan Evi Masamba (Instagram @nikitamirzanimawardi_17) Capture video duet NIkita Mirzani dan Evi Masamba (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Kamis, 7 Desember 2017 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Nikita Mirzani Nyanyi Dangdut Bareng Evi Masamba, Merdu?

Nikita Mirzani memamerkan kemampuannya bernyanyi dangdut bersama Evi Masamba.

Solopos.com, SOLO – Sosok Evi Masamba tentu sudah tak asing bagi penggemar musik dangdut Tanah Air. Suara pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar ini memang tak perlu diragukan. Kemerduan dan kekuatan vokal Evi Masamba membuatnya menjadi idola baru di belantika musik dangdut.

Baru-baru ini, sosok Evi Masamba menjadi perbincangan di kalangan warganet berkat video duetnya bersama artis sensasional Nikita Mirzani. Melalui laman Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Nikita memamerkan duet maut bersama Evi saat melantunkan lagu dangdut klasik bertajuk Mimpi Terindah. Lagu ini awalnya dipopulerkan oleh Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih.

Evi Masamba saat shooting bersama Nikita Mirzani (Instagram @evi_masamba_real)

Evi Masamba saat shooting bersama Nikita Mirzani (Instagram @evi_masamba_real)

Keduanya merekam video karaoke itu dengan bantuan aplikasi Smule. Suara merdu Evi mengawali lagu tersebut dengan apik. Pada bagian selanjutnya giliran Nikita yang memamerkan kemampuan olah vokalnya. Meski tak menguasai cengkok dangdut, netizen menilai suara Niki cukup merdu. Meski masih kalah merdu dengan Evi Masamba dalam video yang diunggah, Kamis (7/12/2017).

“Evi cucok banget suaranya. Kalau Nikita cengkoknya masih kurang. Coba belajar lagi kak biar makin bagus,” komentar @nadia_wina.

“Kalau diasah lagi suaranya Kak Nikita pasti enggak kalah bagus sama Evi Masamba. Keren banget kalian ih,” sambung @risahrahmat.

“Kak Nikita ternyata bisa nyanyi juga ya. Baru denger ini, lumayan sih meski cengkoknya masih kurang. Jadi kayak lagu pop malahan,” imbuh @egamah.

“Enggak apa-apalah ya suaranya pas-pasan. Memang bukan penyanyi, hahaha,” lanjut @enjhwullan.

Video tersebut agaknya direkam saat Evi dan Nikita tengah bersantai di lokasi shooting sinetron terbaru mereka, Warteg DKI. Sebagai informasi, keduanya memang beradu akting di sinetron yang ditayangkan Antv itu. Sinetron ini kali pertama tayang pada 2 Desember 2017.

Melalui laman Instagram pribadinya, @evi_masamba_real, Evi sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Nikita Mirzani. Keduanya tampak sangat akrab dalam sederet foto yang diunggah tersebut.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…