Para pemain Persik Kendal merayakan gol kala melawan Pes Pessel Sumbar di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Kamis (7/12/2017) sore. (Instagram-@dr.mirnaannisa) Para pemain Persik Kendal merayakan gol kala melawan Pes Pessel Sumbar di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Kamis (7/12/2017) sore. (Instagram-@dr.mirnaannisa)
Kamis, 7 Desember 2017 22:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 3
Persik Kendal Lolos ke 16 Besar, Dukungan Mengalir

Liga 3 menyajikan laga antara Persik Kendal dan Pes Pessel Sumbar yang berhasil dimenangi Persik Kendal dan memastikan tempat di babak 16 besar.

Solopos.com, KENDAL – Persik Kendal berhasil menang besar atas Pes Pessel Sumatra Barat (Sumbar) dengan skor 4-0 pada laga terakhirnya di Babak 32 Besar Liga 3 musim 2017 di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (7/12/2017) sore. Atas hasil itu, Persik Kendal berhak melaju ke babak 16 besar mewakili grup C bersama Maung Anom Bandung.

Hasil menyenangkan itu pun lantas memicu dukungan yang mengalir dari berbagai pihak. Di halaman Facebook superter Persik Kendal, Seputar Persik Kendal, warganet yang kebanyakan mengaku sebagai supoerter Pesik Kendal pun ramai memberikan dukungan mereka.

Selain itu, mereka berharap Persik Kendal tak larut dalam kesenangan lantaran Babak 16 Besar Liga 3 musim 2017 pasti akan lebih berat. “Jalan masih panjang, mari kita doakan supaya lanjut ke final, selalu dukung Persik Kendal,” ungkap pengguna akun Facebook Imam Sunaryo.

“Mantap lanjutkan sampai final. Amin,” tulis pengguna akun Facebook Irul Codet.

“Ayo Persik Kendal kita yakin bisa,” timpal pengguna akun Facebook Assmarakhandi.

Sementara itu, Bupati Kendal Mirna Annisa juga mengungkapkan rasa senangnya atas hasil yang diraih tim berjuluk Laskar Bahurekso tersebut. Mirna memuji kerja keras yang telah ditampilkan para pemain Persik Kendal untuk lolos ke babak 16 besar. “Finally 4-0 good Job twins #persikkendalbangkit #anakkendalhandal #persikkendal #persikkendalkeren,” tulis bupati Kendal tersebut pada akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa.

[Baca juga Menang Besar, Gol Persik Kendal Dipersembahkan buat Bupati]

Persik Kendal dipastikan lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 setelah mengalahkan Pes Pessel Sumbar dengan skor 4-0. Gol dalam pertandingan tersebut diciptakan Susilo Irwandoyo, Rizki Kurniawan, Firdaus January, dan Kurnianova. Pada pertandingan tersebut, para pemain Persik Kendal kembali merayakan gol dengan membentangkan kain berisi pernyataan gol mereka dipersembahkan untuk Bupati Kendal Mirna Annisa.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. Merak Jaya Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…