Sport
Kamis, 7 Desember 2017 - 11:55 WIB

LIGA 3 2017 : Ditekuk Persilat 1-0, Peluang Satria Adikarta Tipis

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Hasil minor diraih oleh wakil DIY, Satria Adikarta dalam lanjutan babak 32 Besar Nasional Liga 3 2017

Harianjogja.com, KUDUS — Hasil minor diraih oleh wakil DIY, Satria Adikarta dalam lanjutan babak 32 Besar Nasional Liga 3 2017, di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Rabu (6/12/2017) sore.

Advertisement

Tim asal Kulonprogo ini harus menelan kekalahan 0-1 dari Persilat Lampung Tengah. Atas hasil tersebut, maka peluang Satria Adikarta untuk lolos ke babak 16 Besar Liga 3 2017 semakin tipis.

Jika ingin lolos ke babak 16 Besar, Satria Adikarta wajib meriah kemenangan besar pada laga terakhir atas Nabil FC, Jumat (8/12/2017) sore.

Namun, hal tersebut tidak cukup. Sebab, nasib Satria Adikarta juga ditentukan dari laga antara PS Bintan yang menantang Persilat pada hari yang sama. Jika PS Bintan kalah dari Persilat, maka Satria Adikarta masih memiliki peluang.

Advertisement

Hingga pertandingan kedua kemarin, Satria Adikarta harus puas berada di peringkat ketiga (1 poin), di bawah PS Bintan (4 poin) dan pemimpin klasemen sementara Persilat Lampung (6 poin).

Asisten pelatih Satria Adikarta, Eko Setiawan mengatakan, kegagalan timnya meraih poin pada laga melawan Persilat karena tidak beruntung. Sebab, secara penampilan, juara wilayah Liga 3 DIY ini lebih baik daripada laga sebelumnya.

“Banyak peluang, namun gagal dikonversikan menjadi gol. Gol yang terjadi ke gawang kamu karena kemelut di depan gawang,” ungkap Eko usai pertandingan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif