Jateng
Kamis, 7 Desember 2017 - 20:50 WIB

Lagi, Pemain PSIS Semarang Masuk Daftar 11 Pemain Tebaik Liga 2

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Safrudin Tahar. (Instagram-@valencia_tahar27)

PSIS Semarang kembali menyumbangkan pemainnya dalam daftar 11 pemain terbaik Liga 2 musim 2017.

Semarangpos.com, SEMARANG – Nama Safrudin Tahar kembali masuk dalam daftar 11 pemain terbaik Liga 2 musim 2017. Setelah dirinya menjadi satu-satunya wakil PSIS Semarang dalam line-up terbaik Liga 2 musim 2017 versi Four Four Two, kini Tahar kembali masik dalam daftar yang sama versi Bola, bersama kapten PSIS Semarang, Haudi Abdillah.

Advertisement

Ungkapan bahagia pun diungkapkan Tahar melalui akun Instagramnya, @valencia_tahar27, Selasa (5/12/2017). Ia mengunggah poster yang berisi namanya bersama pemain lainnya dalam daftar pemain terbaik Liga 2 musim 2017 versi Bola.

Pujian pun dilayangkan beberapa pihak atas pencapaian bek tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu, salah satunya pemain sayap andalan PSIS Semarang Melcior Leideker Majefat. Melalui kolom komentar gambar yang diunggah Tahar, pemain asal Sorong itu mengungkapkan pujiannya. “Kakak paling kelas,” tulis Melcior lewat akun Instagramnya, @melkior20.

Pada line-up terbaik itu, Tahar dinobatkan sebagai bek kanan terbaik sepanjang Liga 2 musim 2017. Sementara itu, Haudi Abdillah ditempatkan sebagai satu dari dua bek tengah terbaik Liga 2 musim 2017.

Advertisement

Selain PSIS Semarang, ada beberapa tim lain yang menyumbang beberapa pemain mereka dalam daftar pemain terbaik tersebut. Persebaya Surabaya menempatkan tiga pemain mereka, dua pemain dari PSMS Medan, satu pemain dari PSS Sleman, satu dari Martapura FC, satu dari PSPS Riau, dan satu lagi dari Kalteng Putra. Sedangkan pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera ditetapkan sebagai pelatih terbaik.

[Baca juga Masuk Daftar 11 Pemain Terbaik Liga 2, Pemain PSIS Semarang Ini Bangga]

Safrudin Tahar dan Haudi Abdillah memang tampil memukau di barisan pertahanan PSIS Semarang. Tim besutan Subangkit itu memang menjadi salah satu tim dengan pertahanan paling solid di Liga 2 musim 2017. Tercatat PSIS Semarang hanya kebobolan 20 gol dari 25 pertandingan yang dilakoni di Liga 2 musim 2017. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif