Timnas Indonesia (Twitter)
Kamis, 7 Desember 2017 19:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Indonesia Share :

LAGA UJI COBA
Januari 2018, Indonesia Tantang Islandia

Laga uji coba akan menyajikan laga Indonesia vs Islandia.

Solopos.com, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menantang Islandia dalam laga uji coba yang akan digelat pada Januari 2018 mendatang. Indonesia akan bertanding dua kali dengan Islandia dengan dua tim yang kemungkinan berbeda.

Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Islandia pada 11 dan 14 Januari 2018. Pada pertandingan pertama yakni 11 Januari 2018, tim Indonesia Selection yang akan bertanding. Skuat Indonesia Selection sendiri rencananya akan dipilih oleh masyarakat melalui poling.

Sementara pada 14 Januari 2018, tim asuhan Luis Milla untuk Asian Games 2018 yang akan bertanding. Nah, untuk pertandingan kedua Indonesia kontra Islandia ini kemungkinan akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sementara pada pertandingan pertama dimainkan di tempat lain.

“Kita rencana mau main di SUGBK, kita tahu di sana sudah finishing. Kami sudah bicara tanggal 11 kita tidak main di SUGBK, tanggal 11 kita akan pakai di luar SUGBK, yang dalam tiga hari ke depan akan kita umumkan,” kata Deputi Sekjen pengembangan bisnis PSSI Marshal Mashita, seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (7/12/2017).

“Tanggal 14 Januari, PSSI sudah mengajukan ke pihak SUGBK. Selain itu kita sudah hubungi pihak Setneg untuk trial opening di sana dan meminta restu,” imbuhnya.

Untuk pertandingan pertama pada 11 Januari 2018 sendiri memiliki dua opsi tempat. “Permintaan dari pihak Islandia mereka mau latihan di venue pertandingan. Untuk venue tanggal 11 antara Jawa Tengah dan Jabodetabek,” tambah Marshal.

Jika melihat sebelumnya, PSSI selalu memakai Stadion Manahan, Solo atau Maguwoharjo, Sleman untuk tim nasional. Sementara untuk wilayah Jabodetabek ada Stadion Wibawa Mukti, Patriot, dan Pakansari.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…