Penampilan BCL di Bright Awards Indonesia 2017 (Instagram @bclsinclair) Penampilan BCL di Bright Awards Indonesia 2017 (Instagram @bclsinclair)
Kamis, 7 Desember 2017 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
BCL Raih Penghargaan di Ajang Bright Awards Indonesia 2017

Kabar dari artis BCL yang meraih penghargaan di ajang Bright Awards Indonesia 2017.

Solopos.com, SOLO – Karier Bunga Citra Lestari (BCL) di jagat hiburan Tanah Air memang tak diragukan lagi. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, istri Ashraf Sinclair ini juga merupakan salah satu aktris dan bintang iklan populer. Berbagai film hits dan iklan produk laris telah dibintanginya.

Sepak terjang yang luar biasa di jagat hiburan itu membuat BCL menyabet penghargaan sebagai The Brightest Star dalam ajang Bright Awards Indonesia, Rabu (6/12/2017). Bright Awards Indonesia merupakan ajang penghargaan bagi insan periklanan televisi di Indonesia.

Penghargaan tersebut membuat pelantun tembang Sunny itu sangat bahagia. Dia tak menyangka bisa mendapatkan predikat The Brihtest Star 2017. Pada tahun sebelumnya, kateori tersebut dimenangkan oleh artis top, Raffi Ahmad.

Kebahagiaan BCL meraih penghargaan di Bright Awards Indonesia 2017 (Instagram @bclsinclair)

Kebahagiaan BCL meraih penghargaan di Bright Awards Indonesia 2017 (Instagram @bclsinclair)

“Terima kasih banyak Bright Awards 2017 telah memberikanku predikat The Brightest Star. Terima kasih sayangku @ashrafsinclair, Noah, dan keluarga yang selalu mendukungku. Terima kasih untuk semua perusahaan yang telah memberikan kepercayaan kepadaku. Terima kasih untuk #TEAMBCL. Ayo kita bersinar lebih terang bersama-sama,” ungkap BCL melalui laman Instagram pribadinya, @bclsinclair, Kamis (7/12/2017).

Kemenangan BCL di ajang tersebut tentu saja membuat penggemar bangga. Mereka terus memberikan doa terbaik agar karier BCL makin bersinar. “Cantik sekali. Ini terlalu cantik. Banyak prestasi no sensasi, sukses selalu kak,” komentar @bcliciouss_klk.

“Enggak salah dari kecil ngefans sama BCL. Dari dulu kelihatan banget potensinya. Sukses selalu kakak cantik,” imbuh @tiautami.

Congrats Unge. Selalu bangga sama kamu. Ini baru namanya artis yang layak diidolakan, ikut bangga saya,” lanjut @ariestapaplir.

Bright Awards Indonesia 2017 merupakan ajang kedua yang digelar MNC Media. Dilansir Okezone, inilah daftar pemenang Bright Awards Indonesia 2017 selengkapnya:

  1. – Jingle Iklan Terfavorit : Djarum Coklat (Saat Santai Jadi Nikmat Djarum Coklat)
  2. – Slogan Iklan Terfavorit : Indomie (Indomie Seleraku)
  3. – Ikon Iklan Terfavorit : Walls Ice Cream (Singa Paddle Pop)
  4. – Iklan Lucu Terfavorit : Djarum 76 (Oom Jin Pengen Kurus)
  5. – Iklan Paling Berkesan : Shopee (Parodi Sepeda Jokowi)
  6. – Bintang Iklan Pria Terfavorit : Afgan (Good Day)
  7. – Bintang Iklan Wanita Terfavorit : Dewi Sandra (Wardah)
  8. – Pasangan Bintang Iklan Terfavorit : Arie Untung & Fenita Arie
  9. – The Greathest Awards : Bunga Citra Lestari

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…