Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” Galeria Mall. (Foto istimewa/dokumen) Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” Galeria Mall. (Foto istimewa/dokumen)
Kamis, 7 Desember 2017 18:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

GAC akan Meriahkan Ulang Tahun Ke 22 Galeria Mall

Memasuki usia ke22, Galeria Mall menghadirkan berbagai program acara

Solopos.com, JOGJA-Memasuki usia ke22, Galeria Mall menghadirkan berbagai program acara untuk para pelanggan, komunitas dan seluruh masyarakat Jogja. Mengusung tema It’s 22 Festive, acara ini akan turut dimeriahkan oleh penampilan GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika).

Promotion Department Galeria Mall, Nadhira N Putri mengatakan acara ini akan digelar 8-10 Desember 2017 di Atrium Ground Floor dan Atrium Lower Ground Galeria Mall. Tema It’s 22 Festive menggambarkan perjalanan Galeria Mall yang sudah menginjak 22 tahun.

“Di mana usia tersebut menjadi awal dari proses kedewasaan atau kematangan sekaligus menjadi masa yang penuh dengan passion bagi sebuah perusahaan maupun bagi diri seseorang,” ujar Nadhira dalam rilisnya, Kamis (7/12/2017).

Nadhira menambahkan proses memasuki kematangan ini juga sesuai dengan subtema Galeria Mall pada satu tahun ke depan yang mengusung tema Maturity. Di mana tema tersebut merupakan salah satu rangkaian dari program lima tahunan, Twenty to Twenty Galeria Mall.

“Maturity memaknai proses dimulainya kematangan seluruh aspek Galeria Mall, antara lain dengan adanya perubahan fisik gedung yang lebih Bright and Elegance, segmentasi yang lebih mantap tertuju kepada orang muda dan keseluruhan aktivitasnya yang mewujudkan nuansa Welcome and Homy,” ungkap Nadhira.

Kesemuanya itu, kata Nadhira, diaplikasikan dengan selebrasi yang tertuju pada orang muda dalam seluruh rangkaian program event. Program yang dimulai hari ini, Jumat (8/12/2017), akan menghadirkan Workshop Video oleh Youtubers, Bagus Kresnawan sebagai bagian dari Video Contest dalam rangka Launching Youtube Channel Galeria Mall dan penampilan sejumlah komunitas.

“Puncak It’s 22 Festive pada 10 Desember, akan di mulai dengan Fashion Carnaval oleh ASMAT Pro Yogyakarta yang sekaligus mengawali Launching Youtube Channel Galeria Mall,dan puncak acara akan dibuka oleh Wake Up Nina serta bintang tamu GAC,” imbuh Nadhira.

lowongan pekerjaan
PT.MERAPI ARSITA GRAHA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…