Ashanty (Instagram @ashanty_ash) Ashanty (Instagram @ashanty_ash)
Kamis, 7 Desember 2017 18:10 WIB Issue Share :

Disebut Galak, Ashanty Sebut Millen Hanya Cari Popularitas

Ashanty disebut wanita galak oleh keponakannya, Millen.

Solopos.com, JAKARTA Ashanty menanggapi tudingan keponakannya, Millendaru yang menyebutnya selalu pencitraan di depan kamera. Menurut Millen, Ashanty sebenarnya perempuan galak.

“Ah sudahlah malas malas. Yah emang galak lah ya,” kata Ashanty bersama Aurel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Menurut Ashanty seperti dikabarkan Suara.com, Millen hanya mencari popularitas lewat video yang kini ramai di Internet. Ashanty pun tak masalah jika nama besar keluarganya didompleng keponakannya sendiri.

“Ya namanya dia [Millen] mau meraih sesuatu ya dia harus menjelekkan seseorang untuk dia bisa mencapai sesuatu kan. Ya jangan sampai dimanfaatin sama orang-orang,” ujarnya.

Ashanty mengaku sama sekali tak kecewa dengan Millen meski keluarganya disebut melakukan pencitraan alias jaga imej. “Aku orangnya baik loh, enggak pernah marah,” ucap dia.

Pernyataan Millen soal keluarga Ashanty diunggah oleh channel WebTVAsia Indonesia ke Youtube. Cuplikannya telah menyebar di berbagai akun gosip.

Pada satu sesi, muncul pertanyaan untuk Millen yang berbunyi, “apa kepalsuan Ashanty di depan media terhadap kamu yang masyarakat enggak tau?”

Millen kemudian menjawab, “mungkin imejnya”.

Kemudian terdengar suara yang bertanya,”memang imej-nya kenapa?”

“Ya keluarganya kan keluarga [disensor, kemudian tertawa]. Keluarga baik dikenalnya, jadi harus jaga imej, padahal aslinya, waw [ekspresi harimau mencakar],” ujar Millen.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…