Boy William dan Young Lex (Instagram @boywilliam17) - Copy Boy William dan Young Lex. (Istimewa/Instagram/@boywilliam17)
Kamis, 7 Desember 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Akur, Boy William dan Young Lex Saling Curhat

Boy William dan Young Lex yang sudah akur kini saling curhat saat bertemu.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, artis Boy William dikabarkan berseteru dengan penyanyi rap kontroversial, Samuel Alexander alias Young Lex. Hal itu bermula dari komentar miring Young Lex kepada Boy William. Namun, seiring berjalannya waktu perseteruan mereka akhirnya mereda.

Buktinya, Boy Eilliam dan Young Lex sangat akrab. Keakraban mereka terekam dalam vlog yang diunggah di channel Youtube Boy William, Rabu (6/12/2017). Ini merupakan kali pertama keduanya bertemu secara langsung.

Dalam kesempatan itu, Boy William dan Young Lex menjelaskan soal perseteruan yang sempat membuat netizen heboh. “Gue ngeluarin lagu, terus tim gue minta elu komentar. Dan komentar itu serius dari elu. Terus, setelah itu gue diminta komentar tentang elu. Elu sebenarnya keren, cuma mulutmu aja yang kurang. Gayanya elu tengil, padahal sebenarnya elu baik,” terang Boy William.

“Namanya orang pasti punya opini dong. Ya karena diminta gue kasih saran. Sebanarnya sih fair aja. Banyak orang yang lihat cuma dari luarnya aja. Enggak ketemu secara daily,” jawab Young Lex.

Perbincangan Boy William dan Young Lex itu direkam saat mereka melakukan perjalanan naik mobil. Boy William yang menyetir menanyakan berbagai hal kepada Young Lex. Keseruan makin menjadi ketika mereka membahas hal yang bersifat pribadi.

Elu itu sebenarnya orang yang gimana sih?” tanya Boy. “Gue itu kalau dibilang nakal ya memang nakal. Tapi, gue bukan orang jahat. Kalau cuma nakal sih enggak apa-apa. Asal jangan jahat. Gue enggak pernah sikat duit orang. Gue enggak pernah fitnah orang,” jawab Young Lex.

Selanjutnya, Young Lex menceritakan perjalanan hidupnya sebelum menjadi rapper. Setelah lulus SMA, menjadi orang yang bertugas mengantar dan menjemput sang kakak. Setelah itu, dia pernah bekerja sebagai penjaga warung Internet (warnet).

“Jadi, dulu lulus SMA jadi tukang antar jemput kakak. Terus kerja jadi penjaga warnaet yang bayarannya sekitar Rp20.000 perhari. Setelah itu baru ngelamar kerja. Awalnya jadi bagian gudang, nyapu, ngepel, sama aja sih jadi office boy juga,” kenang Young Lex.

Perlahan tapi pasti, Young Lex menjajal peruntungan dengan menjadi seorang penyanyi rap. Kini, semua usaha kerasnya membuahkan hasil yang luar biasa. Sekali tampil, dia bisa mengantongi uang jutaan rupiah.

Pada bagian akhir video, Young Lex mengatakan ingin menjadi kekasih Mikha Tambayong. Penuturan Young Lex itu membuat Boy William terkejut. Dia langsung menelepon Mikha dan mengatakan semua yang dikatakan Young Lex. Bahkan, dia memaksa Young Lex mengutarakan perasaan secara langsung kepada Mikha. Sayangnya, Young Lex tidak berani lantaran masih grogi.

Sebagai penutup, Boy William dan Young Lex melakukan free style rap alias diss rap. Young Lex mengawali dengan mengejek Boy William. Seolah tak terima, Boy William langsung membalasnya dengan kalimat yang tak kalah pedas.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pembuang Makanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (30/11/2017). Esai ini karya Setyaningsih, esais dan penghayat pustaka anak. Alamat e-mail penulis adalah langit_abjad@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Tahun lalu ternyata Indonesia memiliki prestasi yang wah cenderung angkuh. Prestasi itu bukan kemenangan di bidang olahraga,…