ilustrasi/google-image
Rabu, 6 Desember 2017 23:40 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Tim Voli DIY Bakal Hadapi Pertandingan Berat

Tim voli DIY akan berhadapan dengan runnerup juara Livoli Divisi Utama 2016, Bhayangkara Samator.

Solopos.com, JOGJA–Pertandingan berat akan dijalani wakil DIY di ajang semifinal PGN Livoli Divisi Utama 2017, Sukun Yuso Gunadarma, di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Kamis (7/12/2017) petang.

Tim bola voli putra yang bermarkas di GOR AAU Sleman ini akan berhadapan dengan runnerup juara Livoli Divisi Utama 2016, Bhayangkara Samator.

Jika dilihat dari kekuatan, Bhayangkara Samator jauh lebih diunggulkan daripada Sukun Yuso. Juara Grup B ini belum pernah menelan kekalahan selama melakoni 3 pertandingan di babak penyisihan. Adapun Yuso meraih tiket ke semifinal setelah pada pertandingan terakhir mengalahkan  Berlian Bank Jateng 3-1 (25-20, 25-23, 20-25, 25-11), pada Senin (4/12/2017) lalu.

Sebelumnya, Yuso sempat dikalahkan TNI AU dengan skor 0-3, padahal pada laga pembuka, Yuso menang atas Sukun Surya Muda dengan skor 3-0.

Manajer Sukun Yuso Gunadarma Agung Budi Prastyandi mengungkapkan secara kekuatan, pihaknya memang tidak diunggulkan dibandingkan Bhayangkara Samator. Meski demikian, Yuso yang mengkombinasikan antara pemain senior dan junior akan berusaha tampil optimal serta memperlihatkan perlawanan.

“Kami punya waktu recovery cukup. Secara target kami sudah memenuhi. Namun demikian kami akan tetap tampil fight di semifinal nanti. Apalagi lawannya Samator,” kata Agung, Rabu (6/12/2017).

lowongan pekerjaan
PT. Merak Jaya Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…