Jogja
Rabu, 6 Desember 2017 - 23:40 WIB

Tim Voli DIY Bakal Hadapi Pertandingan Berat

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi/google-image

Tim voli DIY akan berhadapan dengan runnerup juara Livoli Divisi Utama 2016, Bhayangkara Samator.

Harianjogja.com, JOGJA–Pertandingan berat akan dijalani wakil DIY di ajang semifinal PGN Livoli Divisi Utama 2017, Sukun Yuso Gunadarma, di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Kamis (7/12/2017) petang.

Advertisement

Tim bola voli putra yang bermarkas di GOR AAU Sleman ini akan berhadapan dengan runnerup juara Livoli Divisi Utama 2016, Bhayangkara Samator.

Jika dilihat dari kekuatan, Bhayangkara Samator jauh lebih diunggulkan daripada Sukun Yuso. Juara Grup B ini belum pernah menelan kekalahan selama melakoni 3 pertandingan di babak penyisihan. Adapun Yuso meraih tiket ke semifinal setelah pada pertandingan terakhir mengalahkan  Berlian Bank Jateng 3-1 (25-20, 25-23, 20-25, 25-11), pada Senin (4/12/2017) lalu.

Sebelumnya, Yuso sempat dikalahkan TNI AU dengan skor 0-3, padahal pada laga pembuka, Yuso menang atas Sukun Surya Muda dengan skor 3-0.

Advertisement

Manajer Sukun Yuso Gunadarma Agung Budi Prastyandi mengungkapkan secara kekuatan, pihaknya memang tidak diunggulkan dibandingkan Bhayangkara Samator. Meski demikian, Yuso yang mengkombinasikan antara pemain senior dan junior akan berusaha tampil optimal serta memperlihatkan perlawanan.

“Kami punya waktu recovery cukup. Secara target kami sudah memenuhi. Namun demikian kami akan tetap tampil fight di semifinal nanti. Apalagi lawannya Samator,” kata Agung, Rabu (6/12/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif