News
Rabu, 6 Desember 2017 - 11:30 WIB

SOLOPOS HARI INI: Pilpres 2019: Gatot Nurmantyo Berpotensi Dampingi Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos hari ini, Rabu, 6 Desember 2017

Solopos hari ini mengulas peluang Gatot Nurmantyo yang berpotensi mengikuti kontestasi Pilpres 2019.

Solopos.com, SOLO – Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu (6/12/2017), mengulas potensi Jenderal Gatot Nurmantyo menjadi calon wakil presiden (Cawapres) Jokowi hingga kisah wartawan Solopos menembus lokasi bencana di Pacitan, Jawa Timur.

Advertisement

Berikut cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu, 6 Desember 2017;

KIPRAH GATOT NURMANTYO: Berpotensi Dampingi Jokowi

Advertisement

KIPRAH GATOT NURMANTYO: Berpotensi Dampingi Jokowi

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang akan memasuki masa pensiun pada 1 April 2018 berpeluang menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Jokowi dalam kontestasi Pilpres 2019.

BENCANA DI PACITAN: Tembus Longsor dengan Jasa Angkut Motor

Advertisement

LIGA CHAMPIONS: Ketat Sampai Akhir

Persaingan di Grup E menjadi paling sengit pada putaran penutup fase grup Liga Champions musim ini. Terbukti, belum ada satu pun tim dari grup ini yang memastikan tiket ke babak 16 besar dengan satu pertandingan tersisa.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement

HALAMAN SOLORAYA

PENYELUNDUPAN EKSTASI: Petugas Rutan Terlibat

Badan Narkotika Nasional (BNN) menegaskan ada keterlibatan petugas Rumah Tahanan (Rutan) dalam kasus penyelundupan 600.000 pil ekstasi dari Belanda ke Indonesia pada tanggal 8 November lalu.

SOLO GREAT SALE 2018: Panitia Targetkan Transaksi Rp400 M

Advertisement

Panitia Solo Great Sale (SGS) 2018menargetkan transaksi senilai Rp400 miliar dalam pesta diskon tersebut. Ketua I SGS 2018, Daryono, mengatakan target tersebut naik dua kali lipat dibandingkan realisasi transaksi SGS 2017senilai Rp200-an miliar. Dalam SGS 2018, panitia mendorong seluruh sektor untuk mengikuti gelaran pesta diskon selama bulan Februari 2018 tersebut.

FASILITAS PERDAGANGAN: Anggaran Pasar Klewer Timur Direvisi

Meski kelanjutan pembangunan Pasar Klewer sisi timur belum jelas, Pemkot Solo memutuskan merevisi anggaran proyek tersebut. Analisis ulang terhadap rencana anggaran belanja (RAB) revitalisasi Pasar Klewer itu tidak terlepas dari potensi kenaikan harga bahan bangunan jika dikerjakan pada tahun depan.

TAMAN HARMONI: Warna-Warni Bikin Hidup Warga Lebih Berseri

Ada suasana baru di Dusun Karangkidul, Desa Pulosari, Kebakkramat, Karanganyar. Di wilayah RT 005 di dusun itu kini bisa dijumpai Taman Harmoni. Aneka jenis tanaman hijau dikelilingi benda bercat warna-warna cerah tertata di taman yang terletak di antara rumah warga. Ada bunga, tanaman hias, permainan anak, dan air mancur di tengah taman. Jalan setapak dan diberi pagar pembatas dari bambu bercat. Jalan setapak dipasangi batu alam pipih warna putih.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif