Irfan Sbaztian dan Ely Sugigi (Instagram @mpok_ely_rosy) Irfan Sbaztian dan Ely Sugigi (Instagram @mpok_ely_rosy)
Rabu, 6 Desember 2017 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Ely Sugigi Pacaran Sama Berondong Lagi?

Sensasi dari artis yang disebut-sebut berpacaran dengan berondong lagi.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan pesinetron Ely Sugigi tampak bahagia setelah berpisah dari Ferry Anggara. Dia terlihat lebih banyak menghabiskan waktu dengan menjalani shooting sinetron. Selain itu, belakangan dia disebut-sebut telah memiliki tambatan hati yang baru.

Melalui laman Instagram pribadinya, @mpok_ely_rosy, Ely Sugigi sering memperlihatkan kedekatan dengan pria muda bernama Irfan Sbaztian. Unggahan fotonya bersama Irfan membuat netizen berasumsi dia kembali menjalin asmara dengan pria yang lebih muda alias berondong. Sama seperti Ely, Irfan juga kerap mengunggah foto bersama wanita kelahiran 16 Oktober 1971 itu.

Foto terbaru Ely bersama Irfan diunggah di laman Instagram masing-masing, Rabu (6/12/2017). Foto itu agaknya diambil setelah Ely dan Irfan menjadi bintang tamu di salah satu talkshow. “Cekrek2 yuk mejeng lagi @irfansbaztian15,” tulis Ely sebagai caption.

Foto terbaru Ely Sugigi dengan Irfan (Instagram @mpok_ely_rosy)

Foto terbaru Ely Sugigi dengan Irfan (Instagram @mpok_ely_rosy)

Kebersamaan Ely dan Irfan tentu saja membuat netizen penasaran. Mereka mempertanyakan status hubungan Ely dengan si berondong. Sementara beberapa lainnya memperingatkan Ely agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Ih, sama cowok itu terus. Sebenarnya hubungan kalian apa sih? Penasaran,” tanya @emgahagazali.

“Ini siapa sih? Pacarnya ya? Mirip sama mantan yang dulu, tapi masih lebih ganteng ini sedikit. Mudah-mudahan sayang sama mpok ya,” sambung @ dian_zefanya.

“Ingat umur, jangan sampai mengulang kesalahan yang sama. Mending fokus sama anak,” saran @richnigga4.

Kendati demikian, sebelumnya Ely menegaskan tidak memiliki hubungan apapun dengan Irfan. Dia merasa bingung dengan komentar netizen yang mempermasalahkan foto kebersamaannya dengan Irfan. “Hahaha senang aja foto posting sama orang ganteng. Banyak yang iri, hahahaha,” ungkap Ely, Sabtu (2/12/2017).

Penjelasan Ely Sugigi soal hubungannya dengan Irfan (Instagram @mpok_ely_rosy)

Penjelasan Ely Sugigi soal hubungannya dengan Irfan (Instagram @mpok_ely_rosy)

Hehehe ribet banget ya. Masak posting foto sama teman aja dibilang pacaran. Nanti gw posting sama cewek dibilang lesbi. Foto sama om-om dibilang gadun. Foto sama mantan suami ada yang bilang rebut suami orang. Foto sama mantan dibilang balikan. Berarti gw foto sama cowok ini dibilang pacaran. Yang diajak foto biasa aja tuh,” terang Ely, Minggu (3/12/2017).

 

lowongan pekerjaan
PT. Merak Jaya Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…