Ilustrasi tawaran diskon (JIBI/Solopos/Dok) Ilustrasi tawaran diskon (JIBI/Solopos/Dok)
Rabu, 6 Desember 2017 15:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Sambut Akhir Tahun, Malioboro Mall Kombinasikan Diskon dan Event

Keduanya sangat efektif untuk menarik minat masyarakat datang ke mal

Solopos.com, JOGJA-Momentum akhir tahun menjadi kesempatan emas bagi mal untuk mendatangkan pengunjung lebih banyak. Manajemen tetap akan mengombinasikan event atau acara dan diskon untuk menarik pelanggan berwisata belanja di mal.

Asisten General Manager Malioboro Mall Vera Devi mengatakan, event dan diskon memang menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan saat akhir tahun. Keduanya sangat efektif untuk menarik minat masyarakat datang ke mal. “Dua-duanya [event dan diskon] harus dikombinasikan karena visualisasinya dari acara [event] dan bisa sembari belanja,” katanya, Rabu (6/12/2017).

Dari sisi event, Malioboro Mall akan menggelar rangkaian acara bertajuk Winter Wonderland yang akan dimulai pada 15 Desember 2017-4 Januari 2018. Beragam kegiatan dihadirkan untuk keluarga, seperti kompetisi menggambar, fashion show, paduan suara, sampai penjualan produk boneka dan mainan anak.

Suasana akhir tahun juga dimeriahkan dengan dekorasi winter di depan gedung. Sementara dari tenant juga mulai menghadirkan potongan harga atau diskon sampai 70%. Kegiatan ini diikuti 13 tenant sampai 13 Desember 2017.

lowongan pekerjaan
PT. Merak Jaya Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…