Kim Kardashian (Facebook) Kim Kardashian (Facebook)
Rabu, 6 Desember 2017 19:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

Postingan Kim Kardashian Bikin Penggemar Taylor Swift Meradang

Postingan Kim Kardhasian di Instagram membuat penggemar Taylor Swift marah.

Solopos.com, SOLO – Perselisihan Kim Kardashian dan Taylor Swift belum berakhir. Unggahan terbaru Kim di Instagram membuat Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift) meradang.

Pemain reality show Keeping Up With the Kardashians itu mengunggah fotonya sedang memotret deretan boneka lilin tanpa busana, termasuk Taylor Swift, yang berbaring di sebelah suaminya. Foto itu diambil saat pengambilan gambar video klip Famous Kanye West tahun lalu.

Kim hanya menulis satu kata, famous, dalam caption foto yang rupanya mengundang emosi dari para penggemar Taylor Swift.

Dilansir US Magazine, para Swifties membanjiri kolom komentar Kim Kardashian dengan emoji tikus.

Ini berhubungan dengan emoji ular yang dipakai penggemar Kim untuk memenuhi komentar media sosial Swift di masa lampau. Tikus dipilih karena binatang itu adalah target mangsa dari ular.

Belakangan, Swift justru memanfaatkan julukan ular dan memasukkan binatang itu ke dalam video klip Look What You Made Me Do.

lowongan pekerjaan
Salesman & Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…