Safrudin Tahar. (Instagram-@valencia_tahar27) Safrudin Tahar. (Instagram-@valencia_tahar27)
Rabu, 6 Desember 2017 08:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Masuk Daftar 11 Pemain Terbaik Liga 2, Pemain PSIS Semarang Ini Bangga

PSIS Semarang memiliki perwakilan pada susunan pemain terbaik Liga 2 musim 2017.

Solopos.com, SEMARANG – Salah seorang pemain PSIS Semarang dipilih sebagai salah satu pemain dalam daftar susunan 11 pemain terbaik Liga 2 musim 2017 versi Four Four Two. Bukan Melcior Majefat, Hari Nur, atau Rifal Lastori, pemain yang masuk ke daftar line-up terbaik itu adalah Safrudin Tahan, pemain yang berposisi sebagai pemain belakang di tubuh tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Pemain yang akrab disapa penggemarnya dengan panggilan Udin itu merasa bangga lantaran dinobatkan sebagai salah satu pemain di daftar line-up terbaik Liga 2 musim 2017. Rasa bangga itu disampaikan Tahar melalui akun Instagramnya, @valencia_tahar27, Minggu (3/12/2017).

Selain bangga, Tahar juga merasa terhormat telah dimasukkan ke dalam daftar tersebut. “Suatu kehormatan dan kebanggaan buat saya,” ungkap Tahar.

Tak pelak peraihan prestasi itu membua warganet yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang ingin Safrudin Tahar tetap bertahan di tim besutan Subangkit untuk mengarungi Liga 1 musim depan. “Harus perpanjangan kontrak di PSIS ya mas,” tulis pengguna akun Instagram @budimilanesta.

“PSIS tempat yang tepat buatmu mas,” timpal pengguna akun Instagram @rxo.32.

Sadfrudin Tahar sebagai salah satu pemain yang berhasil membawa PSIS Semarang naik kasta ke Liga 1, disandingkan dengan beberapa nama besar dari beberapa tim. Tercatat Safrudin Tahar merupakan satu-satunya perwakilan PSIS Semarang dalam daftar susunan pemain terbaik Liga 2 musim 2017 itu. Sementara itu, da empat perwakilan dari Persebaya Surabaya, tiga dari PSMS Medan, satu dari Martapura FC, satu dari PSS Sleman, dan satu lagi dari Kalteng Putra. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. Merak Jaya Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…