Trofi Liga Champions (JIBI/Doc/Solopos) Trofi Liga Champions (JIBI/Solopos/Dok)
Rabu, 6 Desember 2017 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Tinggal 4 Tiket Tersisa di Babak 16 Besar

Liga Champions memasuki babak 16 Besar.

Solopos.com, SOLO – Liga Champions memasuki babak knockout setelah melewati fase grup. Grup A hingga D telah menyelesaikan pertandingannya, sementara Grup E hingga H masih akan bertanding pada Kamis (6/12/2017) dini hari WIB.

Dari laga-laga yang sudah dijalani, sudah ada 14 tim yang akan mengisi 16 tempat di fase knock-out. Artinya, tinggal empat tiket sisa yang akan diperebutkan. Dari Grup E hingga D, cuma Grup E yang belum memiliki satu wakil di babak 16 Besar.

Liverpool, Sevilla, dan Spartak Moskow masih berebut dua tempat di babak 16 Besar. Sementara Grup H, dua slot sudah diisi oleh Tottenham Hotspur dan Real Madrid. Sedangkan Grup F dan G sudah menyetor satu nama yakni Manchester City dan Besiktas.

Artinya, empat tiket sisa akan diambil oleh dua wakil Grup E, dan masing-masing sati wakil dari Grup F dan G yang akan bertanding pada Kamis (7/12/2017) dini hari WIB nanti.

Berikut tim-tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions:

GRUP A: Manchester United, FC Basel

GRUP B: PSG, Bayern Munchen

GRUP C: AS Roma, Chelsea

GRUP D: Barcelona, Juventus

GRUP E:

GRUP F: Manchester City,

GRUP G: Besiktas,

GRUP H: Tottenham Hotspur, Real Madrid,

lowongan pekerjaan
Impressions Body Care Center, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…