Sport
Rabu, 6 Desember 2017 - 21:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Napoli Diprediksi Menang Atas Feyenoord, Ini Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Napoli merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)

Liga Champions akan menyajikan duel Feyenoord vs Napoli.

Solopos.com, ROTTERDAM – Napoli akan menghadapi Feyenoord dalam lanjutan matchday keenam Grup F Liga Champions. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Feijenoord, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Laga ini sangan menentukan bagi Napoli untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Mereka saat ini duduk di posisi ketiga klasemen dengan koleksi enam poin. Mereka terpaut tiga poin dari Shakhtar Donetsk yang duduk di posisi kedua.

Napoli pun wajib mengalahkan Feyenoord agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Namun tak cuma menang, Napoli juga harus berharap Shkahtar kalah saat menghadapi Manchester City di waktu yang sama. City sendiri sudah dipastikan lolos dengan status juara grup.

Sementara bagi Feyenoord, laga ini sudah tak berarti apa-apa karena mereka dipastikan tersingkir dengan status juru kunci. Pasukan Giovanni van Bronckhorst itu selalu menelan kekalahan dari lima laga yang dijalani. Tak ayal, meski sudah tersingkir, Feyenoord akan tetap mati-matian untuk mengejar poin pertama mereka.

Advertisement

Sayang, Feyenoord dipastikan tak bisa memainkan sejumlah pilar di laga ini karena cedera. Mereka adalah Ridgeciano Haps, Eric Botteghin, dan Jan-Arie van der Heijden. Sementara kondisi Karim El Ahmadi dan Sofyan Amrabat masih meragukan.

Sementara Napoli, mereka masih belum bisa memainkan Arkadiusz Milik dan Faouzi Ghoulam. Lorenzo Insigne juga dikabarkan tak fit betul. Alhasil, Dries Mertenz bakal diplot sebagai striker tunggal yang akan didukung Jose Callejon dan Piotr Zielinski.

Laman Who Scored mengunggulkan Napoli di laga ini. Tim berjuluk Partenopei itu diprediksi menang dengan skor 2-0.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Feyenoord: Jones, Nelom, Juste, Tapia, Diks, Ahmadi, Vilhena, Toornstra, Larsson, Berghuis, Jorgensen

Napoli: Reina, Maggio, Chiriches, Koulibaly, Hysaj, Diawara, Allan, Hamsik, Zielinski, Callejon, Mertens

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif