Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Rabu, 6 Desember 2017 17:15 WIB Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos Sukoharjo Share :

KECELAKAAN SUKOHARJO
Warga Polokarto Ditemukan Meninggal Tertindih Motor di Selokan

Kecelakaan Sukoharjo, warga Karangwuni Polokarto meninggal diduga setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Solopos.com, SUKOHARJO — Warga Desa Karangwuni, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, dikejutkan dengan penemuan seseorang tergeletak di pinggir jalan persawahan di antara Desa Ngombakan dengan Desa Karangwuni, Polokarto, Rabu (6/12/2017).

Korban ditemukan tertindih sepeda motor dalam kondisi meninggal dunia. Korban yang belakangan diketahui bernama Tristiyanto, 35, warga Desa Karangwuni, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, itu diduga mengalami kecelakaan tunggal namun tidak ada yang tahu.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi saat mengonfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

Sedangkan informasi yang diperoleh solopos.com, kondisi korban kali pertama diketahui oleh saksi Samto, 52, warga Desa Karangwuni yang Rabu pagi hendak ke sawah miliknya.

Samto melihat seseorang tertindih sepeda motor dan meminta tolong saksi Riyanto, 32, serta masyarakat untuk melapor ke Polsek Polokarto.

Petugas Polsek bersama Puskesmas Polokarto datang ke tempat kejadian dan memeriksa korban. Pada tubuh Tristiyanto ditemukan luka pada pelipis kanan dan pendarahan di hidung.

Diduga korban mengalami kecelakaan tunggal dan terperosok ke selokan sehingga masuk air dan tidak mendapatkan pertolongan.

LOWONGAN KERJA
PAUD EL-MEDINA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…