Titi Kamal dan bayinya (Instagram @csugiono) Titi Kamal dan bayinya. (Istimewa/Instagram/@csugiono)
Rabu, 6 Desember 2017 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Titi Kamal Melahirkan Anak Kedua

Kabar dari artis Titi Kamal yang telah melahirkan anak keduanya.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis cantik Titi Kamal. Istri aktor Christian Sugiono ini telah melahirkan anak keduanya. Kabar ini diketahui dari foto yang diunggah Christian di akun Instagram pribadinya, @Csugiono, Rabu (6/12/2017).

Foto itu memperlihatkan wajah Titi Kamal dan bayi mungilnya yang baru saja dilahirkan. Dalam gambar itu Titi tengah berbaring mengenakan penutup kepala dan selimut yang biasa dipakai di ruang operasi. Sayangnya, Christian tidak menuliskan kalimat apapun sebagai keterangan foto yang membuat warganet penasaran. Dia hanya memberikan emoticon gambar keluarga dengan dua anak.

Kendati demikian, unggahan itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Selain netizen, sederet artis seperti Sandra Dewi dan Nafa Urbach turut berbahagia dan mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Titi.

Foto Titi Kamal bersama anak keduanya. (Istimewa/Instagram/@csugiono)

Foto Titi Kamal bersama anak keduanya. (Istimewa/Instagram/@csugiono)

Yeay. Selamat @titi_kamall dan @csugiono. See u soon, onti ga sabar,” tulis Sandra Dewi melalui akun @sandradewi88.

“Selamat, sehat selalu ya ibu sama bayinya. Selamat, Juna sekarang punya adik,” komentar @wanvaroumar.

“Selamat kak Titi. Semoga menjadi anak yang salih, berguna bagi keluarga dan negara. Sehat terus ya kak,” imbuh @aliefmashuri.

“Selamat kak, ikut bahagia. Doa terbaik buat anaknya. Juga untuk keluarga kakak,” imbuh @elisa_hidayati.

Seperti diketahui, Titi dan Christian menikah pada 6 Februari 2009 di Perth, Australia. Keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Arjuna Zayan Sugiono yang lahir pada 16 November 2013. Kini, bocah laki-laki berusia empat tahun itu memiliki seorang adik.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…