Iko Uwais dan Audy Item (Instagram @audyitem)
Rabu, 6 Desember 2017 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
So Sweet, Begini Ungkapan Rindu Audy Item ke Suami

Kabar dari artis Audy Item yang tak sanggup jauh dari suaminya, Iko Uwais.

Solopos.com, SOLO – Menjalani hubungan jarak jauh dengan orang terkasih bukanlah hal yang mudah. Bagi pasangan yang masih berpacaran saja sering tak kuasa menahan rindu, apalagi yang sudah menikah. Hal itulah yang saat ini tengah dirasakan penyanyi Audy Item.

Audy Item harus tinggal berjauhan dengan sang suami, Iko Uwais, yang sibuk menjalani shooting di luar negeri. Padahal, saat ini dia tengah mengandung buah cintanya dengan Iko. Sebagai wanita yang tengah hamil, dia tentu sangat membutuhkan perhatian dari sang suami.

Saat kerinduan memuncak, Audy Item mengunggah fotonya bersama Iko di Instagram. Melalui foto yang diunggah di akun @audyitem, dia mengungkapkan perasaannya ditinggal Iko. Dia merasa kesepian dan kurang bersemangat menjalani aktivitasnya tanpa kehadiran Iko di sisinya selama dua bulan terakhir.

Ungkapan kerinduan Audy Item kepada Iko Uwais (Instagram @audyitem)

Ungkapan kerinduan Audy Item kepada Iko Uwais (Instagram @audyitem)

“Sehari tanpmu rasanya seperti tidak ada kehidupan, aku merindukanmu pa,” tulis Audy pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (5/12/2017).

Ungkapan kerinduan Audy itu langsung mendapat respons dari Iko Uwais. Melalui akun @iko.uwais, dia berjanji segera pulang menemui sang istri. “Aku juga sangat merindukanmu ma. Aku segera pulang @audyitem,” jawab Iko.

Keromantisan pasangan ini menuai pujian dari warganet. Mereka sangat senang melihat Iko dan Audy yang tetap romantis dan saling memperhatikan meski tinggal berjauhan. “Kalian super banget. Suka. Semoga senantiasa saling setia walaupun LDR dan langgeng ya sampai nanti,” puji @erikameitriana.

“LDR pas hamil itu memang berasa gimana gitu. Sabar ya mbak. LDR-nya kan enggak lama-lama banget kan? Dulu aku mulai hamil dua bulan sampai anakku lahir umur dua bulan LDR beda benua. Yang sepekan sekali bisa kasih kabar. Belum ada palikasi video call kayak sekarang. Jadi, cuma SMS atau saling kirim foto,” tulis @rahimahmay.

“Aku merasakan apa yang kamu rasakan sekarang kak. Dulu aku tiga setengah tahun LDR sama suami. Tetap semangat kak. Bersyukur ada si kecil ya kak untuk menemani. Sehat-sehat selalu,” imbuh @ayu_hendranata.

Seperti diketahui, belakangan ini Iko memang tengah sibuk menjalani shooting film terbarunya, Mile 22. Dalam film itu, dia bakal beradu akting dengan aktor top Amerika Serikat, Mark Wahlberg. Namun, pekerjaan itu memang membuatnya harus berpisah sementara waktu dengan keluarga tercinta.

LOWONGAN PEKERJAAN
PURWACARAKA MUSIC STUDIO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…