Seo In Guk dan Park Bo Ram (Soompi) Seo In Guk dan Park Bo Ram (Soompi)
Rabu, 6 Desember 2017 14:33 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Seo In Guk dan Park Bo Ram Pacaran

Aktor dan penyanyi K-Pop Seo In Guk dan Park Bo Ram resmi berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktor Seo In Guk dan Park Bo Ram dikonfirmasi berpacaran. Keduanya telah berkencan secara diam-diam selama satu setengah tahun.

Diketahui, Seo In Guk dan Park Bo Ram adalah mantan kontestan program Superstar K. Seo In Guk tampil di musim pertama, sementara Park Bo Ram tampil di musim kedua. Menurut berbagai laporan seperti dikutip Soompi, Rabu (6/12/2017), mereka dekat meski memiliki perbedaan usia tujuh tahun. Baca juga: Dibebaskan Wamil, Seo In Guk Beri Penjelasan

TV Report mengklaim telah melihat Seo In Guk dan Park Bo Ram berkencan. Kedua penyanyi itu tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Mereka sering menikmati waktu bersama dengan sederhana dan santai.

Bintang drama Shopping King Louis itu menjadi teman baik setelah ibu Park Bo Ram meninggal dunia pada bulan Oktober mengikuti sang ayah yang telah meninggal pada 2010. Seo In Guk selalu ada di sisinya selama masa-masa sulit Park Bo Ram.

Sebuah sumber dekat dari Seo In Guk dan Park Bo Ram berkomentar, “saya benar-benar bisa merasakan ketulusan Seo In Guk terhadap Park Bo Ram. Meskipun dia [Seo In Guk] melewati masa sulit akhir-akhir ini, dia mencoba untuk tidak menunjukkannya di depan Park Bo Ram. Dia mengangkat telepon setiap kali dia [Park Bo Ram] menelponnya. Saya berharap orang akan mendukung hubungan mereka.”

Manajemen Seo In Guk mengkonfirmasi berita kencan itu benar, namun mereka tidak mengetahui perincian spesifik hubungan artisnya.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…