Entertainment
Rabu, 6 Desember 2017 - 14:33 WIB

K-POP : Seo In Guk dan Park Bo Ram Pacaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seo In Guk dan Park Bo Ram (Soompi)

Aktor dan penyanyi K-Pop Seo In Guk dan Park Bo Ram resmi berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktor Seo In Guk dan Park Bo Ram dikonfirmasi berpacaran. Keduanya telah berkencan secara diam-diam selama satu setengah tahun.

Advertisement

Diketahui, Seo In Guk dan Park Bo Ram adalah mantan kontestan program Superstar K. Seo In Guk tampil di musim pertama, sementara Park Bo Ram tampil di musim kedua. Menurut berbagai laporan seperti dikutip Soompi, Rabu (6/12/2017), mereka dekat meski memiliki perbedaan usia tujuh tahun. Baca juga: Dibebaskan Wamil, Seo In Guk Beri Penjelasan

TV Report mengklaim telah melihat Seo In Guk dan Park Bo Ram berkencan. Kedua penyanyi itu tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Mereka sering menikmati waktu bersama dengan sederhana dan santai.

Bintang drama Shopping King Louis itu menjadi teman baik setelah ibu Park Bo Ram meninggal dunia pada bulan Oktober mengikuti sang ayah yang telah meninggal pada 2010. Seo In Guk selalu ada di sisinya selama masa-masa sulit Park Bo Ram.

Advertisement

Sebuah sumber dekat dari Seo In Guk dan Park Bo Ram berkomentar, “saya benar-benar bisa merasakan ketulusan Seo In Guk terhadap Park Bo Ram. Meskipun dia [Seo In Guk] melewati masa sulit akhir-akhir ini, dia mencoba untuk tidak menunjukkannya di depan Park Bo Ram. Dia mengangkat telepon setiap kali dia [Park Bo Ram] menelponnya. Saya berharap orang akan mendukung hubungan mereka.”

Manajemen Seo In Guk mengkonfirmasi berita kencan itu benar, namun mereka tidak mengetahui perincian spesifik hubungan artisnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif