Kang Daniel (Koreaboo) Kang Daniel (Koreaboo)
Rabu, 6 Desember 2017 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Sakit, Kang Daniel Rehat Sementara

Kang Daniel terpaksa rehat karena kondisi badannya yang menurun.

Solopos.com, SOLO – Member boy group Wanna One, Kang Daniel, disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan. Berada di puncak karier, Daniel sering diundang menjadi bintang tamu di berbagai acara.

Banyaknya jadwal yang harus dijalaninya membuat kesehatan Daniel menurun. Pria kelahiran 10 Desember 1996 ini jatuh sakit. Ia pun harus beristirahat sejenak dari kegiatannya di dunia hiburan.

Menurut keterangan dari sumber orang dalam, Kang Daniel terkena flu. Dia mencoba melanjutkan shooting, tapi harus berhenti karena dia merasa kesakitan. Daniel pun dibawa ke rumah sakit dan mendapat suntikan.

Setelah mendapat pengobatan, kesehatan Kang Daniel belum juga mengalami peningkatan. Ia mengalami demam tinggi, kehilangan suaranya, dan tidak memiliki kekuatan bahkan untuk berjalan.

Daniel terpaksa harus beristirahat sementara dan jadwalnya. Ia akan kembali ke melanjutkan kegiatannya setelah mendapat lampu hijau dari dokter.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…