Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono saat menerima kunjungan dari perwakilan manajemen Artotel Group di Griya Harian Jogja, Selasa (5/12/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S) Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono saat menerima kunjungan dari perwakilan manajemen Artotel Group di Griya Harian Jogja, Selasa (5/12/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Rabu, 6 Desember 2017 17:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL DI JOGJA
Artotel Jogja Tawarkan Menginap dengan Nuansa Seni Kontemporer

Artotel Jogja akan siap meramaikan perhotelan di Kota Budaya

Solopos.com, JOGJA-Artotel Jogja akan siap meramaikan perhotelan di Kota Budaya. Hotel yang mengusung konsep seni ini menawarkan pengalaman menginap di tengah atmosfer karya-karya dari para seniman.

“Kami merupakan jaringan hotel yang mengusung konsep berbeda dari kebanyakan hotel lainnya. Setelah Jakarta, Bali dan Surabaya, kami hadir di Jogja dengan membawa konsep seni di dalamnya,” ujar Assistant Director Marketing Communication Artotel Group, Yulia Maria saat mengunjungi Griya Harian Jogja, Selasa (5/12/2017).

Dalam kunjungan yang disambut Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono ini, Yulia mengatakan hotel ini mengusung nuansa seni di setiap sudut ruangan dan kamar tamu. Di mana dengan melibatkan para seniman lokal, setiap ruang dihiasi mural.

“Visi misi kami adalah mencoba memberikan wadah bagi para seniman untuk berkreasi. Selain memberikan kesempatan menuangkan karyanya dalam mural, kami juga menyediakan tempat untuk mereka yang ingin melakukan pameran,” ungkap Yulia.

lowongan pekerjaan
Impressions Body Care Center, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…