Jogja
Rabu, 6 Desember 2017 - 17:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Artotel Jogja Tawarkan Menginap dengan Nuansa Seni Kontemporer

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono saat menerima kunjungan dari perwakilan manajemen Artotel Group di Griya Harian Jogja, Selasa (5/12/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Artotel Jogja akan siap meramaikan perhotelan di Kota Budaya

Harianjogja.com, JOGJA-Artotel Jogja akan siap meramaikan perhotelan di Kota Budaya. Hotel yang mengusung konsep seni ini menawarkan pengalaman menginap di tengah atmosfer karya-karya dari para seniman.

Advertisement

“Kami merupakan jaringan hotel yang mengusung konsep berbeda dari kebanyakan hotel lainnya. Setelah Jakarta, Bali dan Surabaya, kami hadir di Jogja dengan membawa konsep seni di dalamnya,” ujar Assistant Director Marketing Communication Artotel Group, Yulia Maria saat mengunjungi Griya Harian Jogja, Selasa (5/12/2017).

Dalam kunjungan yang disambut Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono ini, Yulia mengatakan hotel ini mengusung nuansa seni di setiap sudut ruangan dan kamar tamu. Di mana dengan melibatkan para seniman lokal, setiap ruang dihiasi mural.

“Visi misi kami adalah mencoba memberikan wadah bagi para seniman untuk berkreasi. Selain memberikan kesempatan menuangkan karyanya dalam mural, kami juga menyediakan tempat untuk mereka yang ingin melakukan pameran,” ungkap Yulia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotel Di Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif