Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com) Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com)
Rabu, 6 Desember 2017 15:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Ditanya Soal Selingkuh, Hotman Paris Ngaku Pernah Dekat dengan Artis

Pengacara 58 tahun tersebut bisa memaklumi jika ada seorang laki-laki yang kerap berselingkuh dengan wanita lain.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris mengaku pernah dekat dengan seorang artis selama enam tahun. Pengakuan ini dilontarkan Hotman di acara perbincangan yang dipandunya Hotman Paris Show di iNews TV pada Selasa (5/12/2017).

Hotman mengakui banyak lelaki  terutama pemimpin dunia yang jatuh kariernya dikarenakan sosok seorang wanita.

Kendati demikian, pengacara 58 tahun tersebut bisa memaklumi jika ada seorang laki-laki yang kerap berselingkuh dengan wanita lain, namun yang terpenting menurutnya istri dan anak tetap menjadi prioritas.

“Banyak pemimpin dunia jatuh karena wanita. Bill Clinton cuma gara-gara mengencani sekretarisnya di Gedung Putih harus dikorbankan karena senyum cantik wanita,” ujar Hotman.

“Memang kalian wanita membuat hati sangat senang. Boleh berpetulang diluar tapi kebutuhan anak dan istri number one,” tambahnya.

Selaku co-host, Kartika Putri pun menanyakan mengenai Hotman sebagai pria sukses apakah sempat tertarik kepada wanita lain. Secara blak-blakan, pria berdarah Batak ini pun mengakui kalau dirinya sempat memadu kasih dengan seorang artis selama 6 tahun.

“Sebagai pengacara pernah ngalamin gitu enggak?” tanya Kartika Putri.

“Bosmu ini enggak munafik, 6 tahun saya sempat dekat sama artis. Tapi nomor 1 anak istri terprioritas. Agar tidak hancur, sekarang satu saja. Tapi saya hanya sebagai manusia biasa yang suka selingkuh, tergantung godaannya,” jawab Hotman.

lowongan pekerjaan
PT. Merak Jaya Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…