Lifestyle
Rabu, 6 Desember 2017 - 23:10 WIB

Cantiknya, Kate Middleton Pakai Mahkota Putri Diana

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Kate Middleton mengenakan tiara Putri Diana (Eonline.com)

Kate Middleton tampil cantik mengenakan mahkota mendiang Putri Diana.

Solopos.com, SOLO – Kate Middleton memang selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Penampilannya selalu menjadi sorotan, apalagi saat menghadiri acara penting Queen Elizabeth II’s Diplomatic Reception di Buckingham Palace, London, Inggris, Selasa (5/12/2017).

Advertisement

Dilansir E Online, Rabu (6/12/2017), dalam acara itu, Kate Middleton tampil memesona mengenakan mahkota kesayangan mendiang Putri Diana. Duchess of Cambridge itu mengenakan mahkota itu sebagai penghromatan kepada Putri Diana.

Nahkota Cambridge Lover’s Knot kesayangan almarhum ibu mertuanya itu membuat penampilan Kate Middleton kian memesona. Wanita yang tengah mengandung itu semakin memukau dengan tatanan rambut yang hanya disanggul ke belakang. Dia mengenakan gaun putih panjang lengkap dengan anting-anting mutiara. Aura kecantikannya kian terpancar dengan mahkota bertabur mutiara yang indah itu. Baca juga: Meghan Markle Akan Gunakan Mahkota Putri Diana saat Menikah?

Ini merupakan kali ketiga Kate Middleton mengenakan mahkota tersebut di acara yang sama. Mahkota itu diberikan oleh Ratu Elizabeth II kepada Putri Diana pada 1981 saat dia menikah dengan Pangeran Charles. Kate Middleton kali pertama memakai mahkota itu pada 2015 silam. Dia merupakan orang pertama yang mengenakan tiara tersebut sejak meninggalnya Putri Diana pada 1997 silam.

Advertisement

Usia mahkota itu telah lebih dari 100 tahun. Mahkota tersebut pernah dipakai Putri Mary sekitar tahun 1913-1914 silam. Sepeninggal Putri Mary, mahkota itu diberikan kepada Ratu Elizabeth II pada 1953. Ketika Pangeran Charles menikah pada 1981, mahkota itu diberikan kepada Putri Diana.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif