News
Rabu, 6 Desember 2017 - 11:10 WIB

BERITA TERPOPULER: Istri Pergoki Suami Selingkuh hingga Prediksi Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Begini cara Yulia Agranovych membuktikan suaminya selingkuh. (Istimewa/Instagram)

Kisah unik istri pergoki suami selingkuh lewat foto di Instagram hingga prediksi laga Liga Champions menjadi berita terpopuler Solopos.com.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita asal rusia, Yulia Agranovych, memutuskan bercerai suaminya, setelah menemukan bukti berupa foto pemandangan di Instagram.

Advertisement

Ceritanya, Yulia mengakses Instagram dan iseng-iseng mencari gambar pemandangan perkotaan. Dia lantas melihat unggahan wanita bernama Vlada Abramovich yang secara mengejutkan pernah dia lihat di akun Instagram Suaminya.

Ia pun kemudian mencari tahu tentang wanita pemilik akun yang diketahui bernama Vlada Abramovich. Setelah banyak mencari tahu dia menyimpulkan bahwa Vlada adalah selingkuhan sang suami yang segera saja dia gugat cerai.

Kisah viral ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Rabu (6/12/2017). Selain kisa ini, rumor Indra Sjafri berlabuh ke Persis Solo, prediksi laga-laga Liga Champions hingga klarifikasi Raffi Ahmad soal foto mesra dengan Ayu Ting Ting juga menjadi yang terlaris di Solopos.com dalam 24 jam terakhir.

Advertisement

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif