Ilustrasi mobil dinas pelat Malang. (dppka.malangkab.go.id) Ilustrasi mobil dinas pelat Malang. (dppka.malangkab.go.id)
Rabu, 6 Desember 2017 05:40 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Anggota Dewan Sleman Kini Tak Lagi Punya Mobil Dinas

28 mobil anggota Dewan Sleman ditarik.

Solopos.com, SLEMAN–Sebanyak 28 mobil dinas yang digunakan anggota dewan saat ini sudah berada di parkiran Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sleman. Mobil-mobil tersebut segera didistribusikan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membutuhkan.

Kepala Bidang Aset BKAD Sleman Widodo menjelaskan, ke 28 mobil tersebut saat ini berada di poll BKAD. Ke 28 tersebut nantinya akan didistribusikan ke sejumlah SKPD yang membutuhkan. “Saat ini masih dipetakan OPD mana yang akan mendapatkan mobil dinas eks anggota Dewan ini,” katanya, Selasa (5/12/2017).

Menurut rencana, selain disebarkan ke pejabat eleson II dan III pendistribusian mobil eks anggota dewan itu juga karena kebutuhan kendaraan operasional di Sleman cukup tinggi. Hingga kini, lanjutnya, dari 149 orang pejabat eselon Eselon I dan III yang belum mendapatkan fasilitas mobil sebanyak 27 orang. “Kondisi kendaraan overall bagus hanya satu dua ada yang perlu diperbaiki,” ujarnya.

Kebutuhan kendaraan operasional di lingkungan Pemkab, katanya, cukup tinggi. Hanya saja keterbatasan anggaran menyebabkan tidak semua usulan dapat dipenuhi. Kondisi tersebut juga disebabkan kebijakan penambahan OPD. “Ada yang belum sama sekali dapat sehingga akan kami prioritaskan,” katanya.

lowongan pekerjaan
Impressions Body Care Center, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…