Sport
Rabu, 6 Desember 2017 - 00:25 WIB

3 Klub Luar Negeri Minati Terens Puhiri

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Terens Puhiri (Istimewa/PBFC Media)

Terens Puhiri menarik minat tim-tim luar negeri.

Solopos.com, SOLO – Pemain Pusamania Borneo FC, Terens Puhiri, diminati tim-tim luar negeri. Sebanayk tiga tim diketahui sudah menyatakan minat terhadap Terens, salah satunya adalah tim dari Eropa.

Advertisement

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Aksi Terens yang menciptakan gol saat laga melawan Mitra Kukar beberapa waktu lalu menjadi salah satu minat klub-klub tersebut. Saat itu, pemain berusia 21 tahun tersebut berlari sangat cepat dari tengah lapangan.

“Status Terens saat ini masih pemain Borneo FC sampai 2021. Saat ini ada tiga klub yang serius dari Malaysia, Thailand, dan Krosia,” kata Nabil seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (5/12/2017).

Namun, untuk klub asal Kroasia, Nabil mengaku sulit melakukan kontak. Padahal, pihak Borneo FC sudah memberikan sinyal positif kepada klub tersebut. “Untuk yang dari Kroasia tak tahu kenapa ada masalah, agennya susah dihubungi. Padahal, semua sudah selesai tapi tiba-tiba terhambat,” tambahnya.

Advertisement

Namun, Borneo FC belum mau memutuskan bakal melepas Terens ke klub lain. Pasalnya, Nabil ingin mengetahui dahulu rencana Pelatih Iwan Setiawan untuk musim depan. “Semua kami kembalikan kepada Coach Iwan Setiawan. Kalau kami dapat pengganti Terens, mungkin akan kita pinjamkan,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif