Terens Puhiri (Istimewa/PBFC Media)
Rabu, 6 Desember 2017 00:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

3 Klub Luar Negeri Minati Terens Puhiri

Terens Puhiri menarik minat tim-tim luar negeri.

Solopos.com, SOLO – Pemain Pusamania Borneo FC, Terens Puhiri, diminati tim-tim luar negeri. Sebanayk tiga tim diketahui sudah menyatakan minat terhadap Terens, salah satunya adalah tim dari Eropa.

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Aksi Terens yang menciptakan gol saat laga melawan Mitra Kukar beberapa waktu lalu menjadi salah satu minat klub-klub tersebut. Saat itu, pemain berusia 21 tahun tersebut berlari sangat cepat dari tengah lapangan.

“Status Terens saat ini masih pemain Borneo FC sampai 2021. Saat ini ada tiga klub yang serius dari Malaysia, Thailand, dan Krosia,” kata Nabil seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (5/12/2017).

Namun, untuk klub asal Kroasia, Nabil mengaku sulit melakukan kontak. Padahal, pihak Borneo FC sudah memberikan sinyal positif kepada klub tersebut. “Untuk yang dari Kroasia tak tahu kenapa ada masalah, agennya susah dihubungi. Padahal, semua sudah selesai tapi tiba-tiba terhambat,” tambahnya.

Namun, Borneo FC belum mau memutuskan bakal melepas Terens ke klub lain. Pasalnya, Nabil ingin mengetahui dahulu rencana Pelatih Iwan Setiawan untuk musim depan. “Semua kami kembalikan kepada Coach Iwan Setiawan. Kalau kami dapat pengganti Terens, mungkin akan kita pinjamkan,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…