Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kedua dari kiri) bersama Krisseptiana (kedua dari kanan) merayakan ulang tahun ke-20 pernikahan mereka, Selasa (5/12/2017). (Instagram-@hendrarprihadi) Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kedua dari kiri) bersama Krisseptiana (kedua dari kanan) merayakan ulang tahun ke-20 pernikahan mereka, Selasa (5/12/2017). (Instagram-@hendrarprihadi)
Selasa, 5 Desember 2017 22:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

So Sweet, Wali Kota Semarang dan Istri Rayakan 20 Tahun Kebersamaan

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi merayakan 20 tahun kebersamaan dengan istrinya, Krisseptiana.

Semrangpos.com, SEMARANG – Genap 20 tahun sudah usia pernikahan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dengan Krisseptiana, Selasa (5/12/2017). Wali kota yang akrab disapa Hendi itu pun merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Krisseptiana secara sederhana.

Melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu membeberkan perayaan ulang tahun pernikahannya. “Hari ini saya dan @tia_hendi genap 20 tahun bersama,” tulis wali kota Semarang dengan mengunggah foto dirinya bersama Tia—panggilan akrab Krisseptiana—yang sedang memotong tumpeng.

Hendi mengungkapkan sejak dahulu hingga sekarang, dirinya dan Tia selalu merayakan ulang tahun pernikahan dengan nasi kuning, bukan kue. “Alhamdulilah. Dulu sekarang tetap sama, selama Nasi Kuning selalu lebih menarik dari pada Roti #WongJowo,” ungkap politiklus PDI Perjuangan itu.

Warganet yang mengetahui kabar ulang tahun pernikahan Hendi dengan sang istri itu pun turut berbahagia. Berbagai macam ucapan selamat kepada sang wali kota Semarang dan istrinya ramai membanjiri kolom komentar. “Happy Anniversary Pak Wali. Selalu membina keharmonisan berserta istri dan rakyatnya,” tulis pengguna akun Instagram @hestiati_kartini.

“Selamat pak @hendrarprihadi dan bu @tia_hendi. Semoga bahagia selalu dan langgeng terus. Amin,” ungkap pengguna akun Instagram @ucieklussy.

Happy wedding anniversary pak. Semoga sehat selalu ibu dan bapak,” timpal pengguna akun Instagram @sarifaolshop.

Wali kota Semarang yang aktif di media sosial Instagram itu memiliki tiga anak hasil dari pernikahannya dengan Krisseptiana. Kedua buah hati mereka merupakan perempuan dan satu yang terakhir merupakan seorang laki-laki yang diketahui baru duduk di bangku SMP. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. Merak Jaya Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…