Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan) Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)
Selasa, 5 Desember 2017 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Ivan Gunawan Mendadak Ngamuk di Medsos, Baper?

Sensasi dari artis Ivan Gunawan yang mendadak mengamuk di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, akun media sosial berubah menjadi rumah kedua bagi banyak orang. Melalui akun tersebut, seseorang bebas mengekspresikan diri. Bahkan, banyak yang memakai media sosial sebagai tempat meluapkan emosi, seperti dilakukan desainer kondang, Ivan Gunawan.

Pria bertubuh tambun ini mendadak menuliskan kalimat sindiran melalui story yang diunggah di akun Instagram @ivan_gunawan, Selasa (5/12/2017). Dalam unggahan itu, pria yang akrab disapa Igun menuliskan kalimat bernada marah yang dialamatkan kepada seseorang.

Dalam capture foto yang diunggah ulang akun Instagram gosip, @makrumpita, Igun tampak meluapkan kekesalan kepada seseorang yang tidak disebutkan dengan jelas identitasnya. Igun memberikan saran kepada orang tersebut untuk memperbanyak prestasi ketimbang sensasi.

“Kalau mau jadi tenar itu ada karya dan prestasi. Bukan beraninya nyari perhatian di sosmed. Kerja say, syuting deh daripada update status terus,” tulis Igun.

Pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1985, itu menegaskan tidak segan memblokir akun seseorang yang tidak dia sukai. “Kalau loe udah gue block, berarti gue enggak mau berteman sama loe. Jangan paksa gue dong,” tegas dia.

Sejumlah netizen berasumsi unggahan itu dilamatkan kepada sutradara muda bernama Gandhi Fernando. Sebab, beberapa waktu lalu Gandhi sempat mengaku akun Instagram-nya diblokir oleh seorang artis. Masalah itu bermula saat Gandhi berada di Polandia untuk menemani Karina Nadila berkompetisi di ajang Miss Supranational 2017. Tapi, sejumlah netizen lainnya menduga status itu dialamatkan kepada mantan penyanyi cilik, Geofanny, yang sempat mencibir kegagalan Bunga Jelitha di ajang Miss Universe 2017.

“Ini nyindir Gandhi bukan sih? Soalnya kemarin heboh di akun pergosipan kalau si Gandhi bikin IG story kayak gini. Katanya dia diblokir sama Igun, penasaran ada apa sih?” tanya @suchirin penasaran.

Sindiran Igun untuk seseorang (Instagram @makrumpita)

Sindiran Igun untuk seseorang (Instagram @makrumpita)

“Ini kayaknya buat si Gandhi. Iya Gandhi itu produser dan sutradara. Si Gandhi ini best friend-nya Karina Nadila. Mungkin ada kaitannya sama kontes miss2 kemarin. Soalnya si Gandhi pernah update di story kalau dia diblokir sama Igun,” terang @gegerans.

“Si Igun dulu pakai acara unfoll Karina dan Gandhi. Ya mereka bingunglah kenapa di-unfoll. Terus Igun pakai nyindir di live-nya PI,” imbuh @gracia_ol_shop.

“Bukan Gandgi kayaknya, Gandhi dari zaman kapan juga sudah jadi produser film. Baru pada tahu aja, karena Gandhi temannya Karina. Ini Geofanny deh kayaknya. Pas dia posting IG story bilang menangnya Bunga di PI setttingan. Lagian Igun baperan ya. Dia kan jurinya pas PI kemarin. Yang menang anaknya dia, terus gagal di MU marah-marah,” lanjut @rozmery_merry.

“Aneh ya. Ada masalah bukannya diselesaikan, tapi sosmed-nya yang diblokir. People jaman now pada baper ama sosmed,” tukas @girlclozette.

 

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…