Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Advocacynet.org) Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Advocacynet.org)
Selasa, 5 Desember 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Catat! Listrik di 3 Daerah Jateng Ini Padam, Selasa (5/12/2017)

Pemadaman listrik atau penghetian pelayanan PLN mendera tiga daerah di Jateng, Selasa (5/12/2017).

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik menyasar tiga daerah di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kota Semarang, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Rembang, Selasa (5/12/2017). Berdasarkan penjelasan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitter @infolistrikdjty, penghentian pelayanan tersebut disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Pemadaman listrik di Kota Semarang mendera kawasan Jl. Karangrejo Pentul di Kecamatan Gajahmungkur serta Jl. Gombel Lama, Jl. Tinjomoyo, Jl. Gotong Royong, Jl Siroyo, Jl. Jatiluhur, dan Jl. Jatingaleh di Kecamatan Banyumanik. Di Kabupaten Tegal, penghentian pelayanan PLN serupa mendera wilayah Desa Pegerbarang di Kecamatan Pegerbarang dan Dusun Cibunar serta Dusun Kalibanteng di Kecamatan Balapulang.

Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Rembang melanda sebagian Kecamatan Rembang, Kecamatan Pamotan, dan Kecamatan Pancur. Pemadaman listrik di Kecamatan Rembang berlangsung di Desa Padaran, Desa Kasreman, dan Desa Sridadi.

Di Kecamatan Pamotan, pemadaman listrik mendera Desa Ketangi, Desa Sendangagung, dan Desa Sidorejo, dan Desa Ringin. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Pancur melanda Desa Japeledok dan Desa Jeruk.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Selasa (5/12/2017) tersebut, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Gangguan itu dapat dilaporkan kepada PLN melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter di akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…