Okan Cornelius (Kharisma Dhita Retnosari/JIBI/Solopos)
Selasa, 5 Desember 2017 17:45 WIB Issue Share :

Okan Cornelius Bantah Dirinya Gay

Okan Cornelius membantah dirinya penyuka sesama jenis.

Solopos.com, SOLO – Okan Cornelius dengan tegas membantah ucapan Sammy Simorangkir yang menyebutnya sebagai penyuka sesama jenis.

“Enggak benar lah [penyuka sejenis]. Kalian bisa lihat sendiri kan. Pada awalnya saya sudah tahu,” kata Okan melalui telepon, Senin (4/12/2017).

Postingan Sammy soal dirinya penyuka sesama jenis sudah diketahui Okan sejak lama. “Pada awalnya saya udah tahu. Itu udah lama [postingan], saya dapatkan itu karena di capture sama follower gue yang juga temenan sama Path-nya dia dan dikirim ke DM saya,” kata Okan sebagaimana dilansir Suara.com.

Okan pun pernah mengajak Sammy bertemu untuk meminta pertanggung jawaban. “Gue juga sudah melakukan pertemuan beberapa kali kepada pihak mereka untuk meminta pertanggung jawaban,” jelasnya.

Walau sudah meminta maaf secara lisan, Okan mengaku belum puas dengan hal tersebut.

“Sampai sekarang sih mereka belum ada itikad baik, meskipun secara lisan diutarakan pernah meminta maaf. Dia telah mencemarkan nama baik via media sosial. Jadi secara etikanya dia harus minta maaf via media juga,” tandas Okan.

Sebagaimana diketahui, Sammy menikah dengan Vivianne, eks istri Okan Cornelius pada 22 Juli 2017 lalu di Bali. Dari pernikahannya dengan Vivianne, Okan dikaruniai seorang anak.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…