Jogja
Selasa, 5 Desember 2017 - 17:10 WIB

Menyeberang Tak Hati-Hati Mbah Sutinah Tewas Tertabrak

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Mbah Sutinah tewas tertabrak motor.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Karangmojo-Wonosari, tepatnya di Dusun Tompak, Wiladeg, Karangmojo, Selasa (5/12/2017) pukul 10.15 WIB. Akibatnya seorang pejalan kaki bernama Sutinah,76, meninggal dunia karena luka yang cukup parah.

Advertisement

Perisiwa kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter AB 2512 XH yang dikendarai Andri Permana, warga Sawahan, Kecamatan Ponjong ini melaju kencang menuju ke arah Kota Wonosari. Setibanya di lokasi kejadian, Mbah Sutinah berniat menyeberang jalan. Kondisi ini pun membuat Andri kaget, namun dikarenakan jarak yang terlalu dekat maka kecelakaan tak dapat dihindarkan.

Kepala Polsek Karangmojo Kompol Irianto membenarkan adanya peristiwa tabrakan yang melibatkan pejalan kaki dengan sepeda motor di Desa Wiladeg. Menurut dia, tabrakan ini pun berakibat tewasnya pejalan kaki akibat luka serius di bagian kepala. “Korban sempat dibawa ke rumah sakit di Kelor. Namun karena luka yang serius nayawanya tidak dapat tertolong,” kata Irianto kepada wartawan, Selasa (5/12/2017).

Dia menjelaskan, kasus ini langsung ditangani oleh unit laka Satlantas Polres Gunungkidul. “Kami sudah menerjunkan petugas untuk membantu dalam proses olah TKP di lokasi kejadian. Untuk sekarang kasus ini sudah ditangani oleh Unit laka lantas Polres,” ujar mantan Kepala Satpol Air Polres Gunungkidul ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif