Entertainment
Selasa, 5 Desember 2017 - 20:10 WIB

Mantan Istri Tommy Kurniawan Siap Menikah Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tania Nadira dan Abdullah (Instagram @tanianadiraa)

Tania Nadira siap menikah lagi.

Solopos.com, JAKARTA – Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan siap menikah lagi. Ia mengaku telah menetapkan pilihanya kepada pria bernama Abdullah.

Advertisement

Ibu dua anak ini menyatakan jika tak ada halangan, dirinya akan menikah dengan Abdullah tahun depan. “Doain saja Insya Allah kalau dilancarkan sama Allah semoga semuanya berjalan dengan baik. Insya Allah tahun depan, tapi kami enggak tahulah,” ungkap Tania Nadira yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017), sebagaimana dilansir Okezone.

Niat Tania menikah sudah diketahui oleh sang mantan suami. Namun ia menyatakan dirinya belum pernah mengenalkan sosok Abdullah kepada Tommy.

Lebih jelasnya Tania mengaku dirinya tentu akan mengenalkan sosok Abdullah ke hadapan Tommy Kurniawan. Pasalnya, kelak Abdullah akan menjadi ayah pula bagi kedua anak-anak mereka.

Advertisement

“Belum sih, anak-anak pun baru ketemu sekali. Tapi nanti, saat nanti aku sudah mungkin menuju pernikahan, harus ada momen di mana aku dan calon suami aku nanti ketemu sama Tommy,” tuturnya.

“Biar gimana pun juga, suami aku nanti dia akan jadi ayah kedua dari anak-anaknya aku dan Tommy, jadi nanti komunikasinya mungkin lebih ke suami aku, karena itu lebih pantas dibandingin Tommy ke aku,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif