Manchester United (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)
Selasa, 5 Desember 2017 20:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Prediksi Skor MU Vs CSKA Moskow

Liga Champions akan menyajikan laga MU vs CSKA Moskow.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi CSKA Moskow pada matchday terkahir Grup A Liga Champions. Laga ini akan menentukan The Red Devils menuju babak 16 Besar.

Duel MU kontra CSKA ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (5/12/2017) dini hari WIB. MU sebenarnya memiliki rekor bagus di fase grup. Mereka menang empat kali dan hanya sekali dari lima laga yang sudah dijalani. Namun, mereka justru belum bisa memastikan langkah ke babak selanjutnya.

Pasalnya, Setan Merah hanya unggul tiga poin dari tim yang berada di posisi kedua dan ketiga FC Basel dna CSKA. Artinya, jika MU kalah lawan CSKA, mereka bisa saja gagal lolos ke babak 16 besar. Namun, mereka tetap memiliki peluang lolos paling besar.

MU bahkan bisa lolos ke babak 16 besar jika kalah dari CSKA di laga nanti. Asalkan, pasukan Jose Mourinho itu tidak kalah lebih dari empat gol dari CSKA serta FC Basel gagal menang dari Benfica. Pasalnya, Liga Champions menggunakan sistem head to head untuk kelolosan. Sedangkan di pertemuan pertama lalu, MU menang 4-1 atas CSKA.

Di laga nantu, MU tak bisa memainkan sejumlah pilar seperti Michael Carrick, Eric Bailly, dan Marouane Fellaini karena cedera. Zlatan Ibrahimovic pun kabarnya masih akan dipinggirkan. Mourinho pun diprediksi melakukan rotasi mengingat peluang lolos mereka cukup besar.

Laman 20 juga memprediksi MU akan menang di laga ini. Meski, Setan Merah bakal sulit untuk menaklukkan CSKA. MU diprediksi menang dengan skor 2-0.

Prediksi susunan pemain

Manchester United: Romero, Shaw, Lindelof, Darmian, Pogba, Herrera, Rashford, Mkhitaryan, Mata, Lukaku

CSKA Moskow: Akinfeev, Berezutski, Vasin, Ignashevich, Dzagoev, Kuchaev, Nababkin, Fernandis, Golovin, Zhamaletdinov, Vitinho

LOWONGAN PEKERJAAN
PURWACARAKA MUSIC STUDIO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…