Tyrese Gibson, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson. (Istimewa.Instagram) Tyrese Gibson, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson. (Istimewa.Instagram)
Selasa, 5 Desember 2017 09:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Lama Bungkam, The Rock Akhirnya Bicara Perseteruan dengan Tyrese Gibson

Berbeda dengan Tyrese, The Rock merasa tidak ada persoalan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Dwayne Johnson akhirnya buka suara soal pernyataan Tyrese Gibson yang ditulis melalui akun Instagram. Aktor yang popular dengan nama The Rock ini mengatakan tidak ada persoalan dengan Tyres Gibson.

Beberapa waktu lalu Tyrese Gibson membuat publik heboh dengan caci maki yang dilemparkannya di media sosial terhadap Dwayne. Tyrese kesal dengan franchise Fast and Furious yang memutuskan menunda film kesembilan mereka demi film spin-off tentang karakter yang dimainkan oleh The Rock.

Tyrese Gibson  bahkan menyebut The Rock dengan sebutan candy-ass bitch dalam unggahannya saat itu. Kendati demikian, The Rock nyatanya membantah bahwa dirinya terlibat perseteruan dengan Tyrese.

Dalam sebuah sesi wawancara, aktor yang mengawali karier dari dunia pegulat tersebut mengatakan bahwa dirinya tak ingin terlibat dalam sebuah perseteruan. Apalagi perseteruan tersebut terjadi dengan rekan mainnya dalam Fast and Furious.

“Pada akhirnya, satu-satunya hal yang aku ingin lakukan adalah membuat film terbaik untuk para penggemar. Aku tidak pernah ingin terlibat pertikaian konyol yang bersangkutan dengan franchise (Fast and Furious). Jadi, aku tidak pernah terpancing ke dalam pertikaian tersebut. Aku tidak pernah memberikan respons apa pun terhadap hal itu,” tegasnya seperti dilansir ET Canada, Minggu (3/12/2017).

Dwayne sendiri mengaku bahwa ide untuk film solo Hobbs, karakter yang diperankannya, sudah lama ada di dalam pikirannya. Ia pun sangat senang ketika tim franchise Fast and Furious akhirnya membuatkan film solo untuk karakternya.

“Ini adalah sebuah proses yang sangat menantang karena aku merasa itu adalah keinginanku dari hari pertama ketika aku pertama kali bergabung dengan para pemain. Aku berharap bisa masuk ke dalamnya, bersenang-senang, dan menciptakan sebuah karakter yang disukai oleh orang-orang dan mencoba meningkatkan nilai dari franchisenya sendiri,” urai Dwayne.

“Namun dalam proses meningkatkan franchise, aku selalu berpikir bahwa satu-satunya jalan untuk jangka panjang adalah dengan membuat film spin-off dan menciptakan karakter yang bisa berdiri sendiri nantinya,” tutup aktor berkepala plontos tersebut.

 

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…