Entertainment
Selasa, 5 Desember 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Kena Kasus Pelecehan Seksual, Onew Shinee Minta Maaf ke Fans

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Onew Shinee (Allkpop)

Penyanyi dan aktor K-Pop Onew Shinee meminta maaf kepada penggemarnya.

Solopos.com, SOLO – Personel boy group Shinee, Onew, meminta maaf secara resmi kepada penggemar atas kasus pelecehan seksual yang menimpanya. Onew menyampaikan permohonan maafnya lewat sebuah surat yang ditulis tangan.

Advertisement

Onew dalam suratnya menyebut telah merenungkan kesalahan yang ia perbuat. Ia menyadari telah membuat penggemarnya terluka karena sikapnya yang kurang berhati-hati. Lewat surat itu, bintang drama Descendants of the Sun tersebut telah menyesali perbuatannya. Baca juga: Onew Shinee Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Agensi Minta Maaf

“Saya dengan tulus meminta maaf dengan kabar buruk dan kekecewaan penggemar yang telah mencintai dan menghibur saya. Selama empat bulan terakhir, saya merenungkan bagaimana saya mengecewakan penggemar yang telah menghargai saya. Saya juga selalu menyalahkan diri sendiri. Saya memikirkan bagaimana meminta maaf, bagaimana cara mengungkapkannya dengan kata-kata. Saya berhati-hati menulis surat karena saya merasa sangat menyesal… Karena itulah saya tahu ini terlambat mengunggah surat ini sekarang,” katanya dalam bahasa Korea, Senin (4/12/2017).

Onew juga meminta maaf kepada rekan satu groupnya, Shinee dan S.M. Entertainment selaku manajemennya. Ke depan, ia berjanji akan lebih memperhatikan segala ucapan dan perbuatannya. Baca juga: Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual oleh Onew Shinee Versi Dispatch

Advertisement

“Saya meminta maaf kepada anggota [Shinee] di mana saya telah bersama mereka selama sembilan tahun … Saya juga ingin meminta maaf kepada orang tua saya, juga pegawai agensi yang terkejut. Saya akan selalu memikirkan tindakan dan berusaha lebih keras untuk menjaga diri saya lebih ketat,” ucap Onew.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Onew SHINee
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif